618 Pegawai P3K Dilantik Bupati Kuningan

618 Pegawai P3K Dilantik Bupati Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 9 Juni 2022 10:29 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebanyak 618 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru dan Tenaga Guru se-Kabupaten Kuningan dilantik dan disumpah oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH, Rabu (8/6/2022) bertempat di Aula Panggung Budaya Prima Resort Sangkanhurip.

“Selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik, wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah ini dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, karena PPPK juga termasuk ASN,” tutur Bupati Acep.

Gambar

Lebih lanjut, Bupati menegaskan, sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja ASN profesional, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pegawai ASN untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas.

Bupati berharap bahwa sumpah pegawai yang diucapkan merupakan kewajiban yang harus dilakukan sebagai ASN dan pada hakikatnya ikrar kepada negara dan tuhan yang maha esa, sehingga harus dapat dipahami, dihayati dan diamalkan dengan sepenuh hati yang dilandasi oleh rasa tanggung jawab dan pengabdian kepada negara dan masyarakat serta dengan niat dan itikad baik untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Gambar

dengan demikian, lanjutnya, kepuasan masyarakat akan tercapai secara optimal dan masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dengan keberadaan aparatur pemerintah daerah.

Gambar

“Dimanapun saudara melaksanakan tugas, harus mampu menjadi suri tauladan bagi pegawai lainnya, dengan mengutamakan profesionalisme dan tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab sebagai ASN, serta jaga kondusifitas untuk mewujudkan kabupaten kuningan “maju” (makmur, agamis, pinunjul) berbasis desa tahun 2023, setelah menerima petikan keputusan pengangkatan sebagai PPPK, maka saudara-saudara segera melapor kepada pimpinan unit kerjanya masing-masing dan mulai melaksanakan tugas sesuai surat perintah melaksanakan tugas. Imbuhnya.(H. Aboy)

Bupati Kuningan Pegawai P3K ASN PPPK Kabupaten Kuningan


Loading...