Kapolsek Mandirancan Hadiri Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi

Kapolsek Mandirancan Hadiri Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 9 Juni 2022 09:57 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., didampingi kasi Humas IPTU Sukarno, melaui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi bersama dengan anggotanya Aipda Tatang Sentani menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengembangan kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi kreatif tingkat Dasar Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Kuningan.

Gambar

Kegiatan ini memberikan pelatihan peningkatan Packaging dan Branding kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah di wilayah Kabupaten Kuningan yang diadakan di desa Trijaya dan desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi IPTU Sukarno. Rabu (08/06/2022).

Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Pelatihan yang dibuka Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, selain, Kadisporapar Kuningan berharap dengan diadakannya Pelatihan ini peserta dapat meningkatkan usahanya menjadi jauh lebih baik lagi, bukan hanya mempacking dan branding barang olahan tapi juga dapat memasarkannya dengan baik.

Gambar

Selain itu Ketua TP-PKK Kabupaten Kuningan juga berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk selalu mengawali usahanya dengan niat dan juga menanamkan prinsip Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas untuk meningkatkan laju ekonomi di Kabupaten Kuningan," ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Media.

Gambar

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi bersama Aipda Tatang Sentani, menuturkan bahwa selama melaksanakan kegiatan pelaksanaan pengembangan kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi kreatip tingkat dasar Alhamdulillah berjalan dengan lancar,aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi.

(H. Aboy)

Kapolsek Kuningan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kapolsek Mandirancan


Loading...