3 On 3 Basket Putra Kuningan Juara 4 Event Pra Porprov Jabar

3 On 3 Basket Putra Kuningan Juara 4 Event Pra Porprov Jabar
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 7 Juni 2022 15:18 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Insan basket kuningan pantas berbangga, pasalnya tim 3 on 3 putra basket menyabet gelar juara ke 4 dalam event pra porprov jawa barat. Raihan itu di capai setelah mereka di kalahkan oleh tim basket 3 on 3 kota bekasi dengan skor 7-12. Minggu 5/06/2022

Dalam babak kualifikasi group kalah dari kota cirebon 10-21, menang dari karawang 15-9, menang dari subang 15-10, dan menang dari kab. Bogor 16-14 dan menang dari kota cimahi 10-7, sedangkan pada babak semi final kab. Kuningan kalah dari kota bandung dengan skor 9-21 sehingga kab. Kuningan hanya berhak bersaing di perebutan juara 3 dan 4 dan berhasil meraih peringkat ke 4.

Gambar
Manajer tim yang juga wakil bupati H.M Ridho Suganda mengatakan, sangat bersyukur dengan raihan tersebut, ini merupakan cerminan untuk Porprov nanti. Menurut Edo anak-anak sudah menunjukan mental yang baik pada kejuaraan ini tinggal peningkatan fisik saja yang perlu di benahi. ungkapnya.

Lebih lanjut edo mengatakan bahwa basket kuningan menunjukan peningkatan prestasi yang cukup pesat ini karena sistem pembinaan yang mulai dibenahi, sekarang sudah banyak kejuaraan kelompok umur jadi pemetaan atlet berjenjang sudah mulai kelihatan. Terakhir edo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan juga tim pelatih yang telah berjuang dengan maximal di event pra porprov ini. Imbuhnya. (H. Aboy)

Basket Putra Kuningan Wabup Kuningan Pra Porprov Jabar


Loading...