Persib Bandung Uji Coba Melawan Tanjong Pagar United, Akan Jadi Ujian Lini Belakang

Persib Bandung Uji Coba Melawan Tanjong Pagar United, Akan Jadi Ujian Lini Belakang
(Sportstars.id : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Sabtu, 4 Juni 2022 12:38 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan menjalani pertandingan uji coba kedua selama masa pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau. Tim Tanjong Pagar United akan dihadapi di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu (5/6/2022).

Tim berjuluk The Jaguars bermain di Divisi utama Liga Singapura dan saat ini berada di posisi ketiga dengan total 19 poin.

Dalam lima laga terakhir, Tanjong Pagar United FC meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu laga berakhir seri.

Pertandingan terakhir Tanjong Pagar melawan Tampies Rovers FC pada 28 Mei, dengan skor akhir 4-2 kemenangan bagi Tanjong Pagar United FC.

Selain itu, skuat asuhan Hasrin Jailani tersebut terbilang produktif, dengan capaian 24 gol dari 11 penampilan.

Meski demikian, lini pertahanan The Jaguars juga termasuk rapuh, karena total 22 gol bersarang di gawang Tanjong Pagar United.

Produktivitas Tanjong Pagar, tidak lepas dari ketajaman para pemain asingnya, seperti Shodai Nishikawa yang berposisi sebagai gelandang. Dia sudah menghasilkan dua gol.

Kemudian Mirko Sugic, berposisi gelandang bertahan yang sudah mencetak tiga gol.

Serta stiker asal Jepang yang juga topskorer bagi tim sejauh ini, yaitu Reo Nishiguchi dengan torehan 11 gol dan empat asis dari 11 penampilan.

Menariknya Reo Nishiguchi masih berusia 24 tahun, dan mampu bermain di posisi penyerang, hingga gelandang sayap kiri dan kanan.

Secara total Reo Nishiguchi telah membukukan 20 gol dan delapan asis dari 32 penampilannya bersama Tanjong Pagar United.

Catatan itu bisa menjadi ujian lini pertahanan Maung Bandung dalam uji coba nanti.

Sebab, pada uji coba sebelumnya, pertahanan Persib seperti tidak mendapat pelajaran apa-apa.

Layak dinantikan pertandingan antara Persib Bandung kontra Tanjong Pagar United yang akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Persib TV. (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Berita Persib Bandung Siang, Uji Coba Melawan Tanjong Pagar United Akan Jadi Ujian Lini Belakang, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/04/berita-persib-bandung-siang-uji-coba-melawan-tanjong-pagar-united-akan-jadi-ujian-lini-belakang.
Penulis: Cipta Permana | Editor: Giri

Persib Bandung Tanjong Pagar United Uji Coba


Loading...