KRONOLOGI Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Sungai Aare di Swiss, Pencarian Terus Berjalan

KRONOLOGI Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Sungai Aare di Swiss, Pencarian Terus Berjalan
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 27 Mei 2022 08:28 WIB

Terasjabar.id - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan mengalami musibah di Bern, Swiss.

Emmeril Khan Mumtadz, yang akrab disapa Eril, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/4/2022).

Menurut keterangan tertulis keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzamah, keberadaan Eril masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Per 26 Mei 2022 pukul 23.00 WIB, pencarian sudah berjalan selama enam jam.

"Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," ujar Elpi Nazmuzamah.

Kronologi kejadian, Eril Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.
Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan pun langsung menyusul ke Swiss usai menerima kabar buruk tersebut.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril.

Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat."



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul KRONOLOGI Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Sungai di Swiss, Pencarian Terus Berjalan, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/27/kronologi-anak-ridwan-kamil-emmeril-khan-mumtadz-hilang-di-sungai-di-swiss-pencarian-berjalan-6-jam.

Gubernur Jabar Swiss Emmeril Khan Mumtadz Sungai Aare


Loading...