Menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Bangladesh Lakukan Persiapan Matang

Menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Bangladesh Lakukan Persiapan Matang
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Mei 2022 11:28 WIB

Terasjabar.id - Bangladesh sudah melakukan persiapan matang jelang menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday yang dijadwalkan pada Rabu (1/6/2022) mendatang.

Teka-teki calon lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday terjawab. Timnas Bangladesh muncul sebagai kekuatan anyar yang bakal menjajal skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Duel timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam FIFA Matchday menurut rencana bakal diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bangladesh pun sudah melakukan persiapan matang untuk melawan skuad Garuda. Hal itu diketahui dari kabar dalam situs resmi federasinya.

Lawan timnas Indonesia ini dikabarkan sudah melakukan latihan pertamanya pada 19 Mei 2022 lalu. Sedangkan timnas Indonesia sendiri baru akan berlatih setelah Shin Tae-yong memimpin SEA Games 2021.

"Latihan pertama timnas Bangladesh digelar pada 19 Mei 2022 pukul 16.30 di Bashundhara Sports Complex," tulis pernyataan Bangladesh Football Federation (BFF) dinukil pada Rabu (25/5/2022).

Timnas Bangladesh. [Federasi Sepak Bola Bangladesh/bff.com.bd]
Timnas Bangladesh. [Federasi Sepak Bola Bangladesh/bff.com.bd]

Latihan yang dijalankan oleh Bangladesh ini digelar secara tertutup. Ada juga pemain baru yang dipanggil bernama Sajjad Hossain untuk memperkuat tim.

Nah, dipilihnya Bangladesh sebagai lawan tak lepas dari persiapan timnas Indonesia mengukur persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8 Juni 2022.

Dalam Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia berada dalam Grup A bersama Yordania, Kuwait dan Nepal, yakni negara-negara yang terbilang sulit dikalahkan.

Selain sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023, uji coba kontra Bangladesh diharapkan timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan guna memperbaiki peringkat FIFA.

Disadur dari Suara.com

Timnas Indonesia Bangladesh FIFA Matchday


Loading...