Yuju Akan Mengisi Lagu Soundtrack untuk Drama Korea Baru 'Kiss Sixth Sense'

Yuju Akan Mengisi Lagu Soundtrack untuk Drama Korea Baru 'Kiss Sixth Sense'
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 24 Mei 2022 09:24 WIB

Terasjabar.id -- Sejak masa karirnya bersama Gfriend dulu, suara Yuju tidak pernah diragukan lagi dan memang sangat cocok untuk mengisi soundtrack lagu pada drama-drama korea. Bergabungnya Yuju pada agensi yang menaunginya sekarang yakni Konnect Entertaiment dan suksesnya debut solo Yuju lewat lagu Play dalam album debut REC pada Januari lalu membuat gadis kelahiran 1997 ini tidak berhenti untuk kembali menyapa penggemar dan menerbangkan sinarnya.

Lewat drama Kiss Sith Sense yang akan dibintangi oleh Yoon Kye-Sang dan Seo Ji Hye yang akan tayang pada penghujung akhir Mei nanti, Kita akan dimanjakan dengan suara Yuju lewat lagu OST yang akan dinyanyikannya lewat drama tersebut. 

Drama 'Kiss Sith Sense'  berkisah tentang seorang perempuan bernama Hong Yeseul (diperankan oleh Song Ji Hye) memiliki kekuatan supranatural yakni bisa melihat masa depan ketika ia mencium seseorang. Hong Ye seul memiliki pekerjaan sebagai Account Executive sebuah perusahaan periklanan yang memiliki karakter yang ambisius. disamping itu perusahaan Yeseul memiliki orang yang sangat berpengruh bagi perusahaan yakni Cha Min Hoo (diperankan oleh Yoon Kye Sang), suatu hari Yeseul dengan tidak sengaja mengecup Cha Min Hoo dan kejadian tersebut membuat Yeseul terkejut karena dia langsung diperlihatkan sesuatu hal yang sangat membingungkan bagi dirinya.

Drama tersebut berenre komedi romantis, selain kita bisa mendengar suara Yuju lewat soundtrack lagu untuk drama ini, kita juga akan dimanjakan dengan akting kedua aktor-aktris yang sudah memiliki jam terbang yang cukup banyak dan dinantikan oleh para penggemar.

Dilansir dari All Kpop, Kiss Sixth Sense merupakan serial K-drama asli Disney+, yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Judul lagu yang akan dinyanyikan Yuju untuk Drama Kiss Sixth Sense nanti berjudul, You're Like An Americano dan akan rilis pada 25 Mei 2022, 06:00 KST bersamaan dengan Tayangnya Drama Kiss Sixth Sense, secara perdana.

Tentunya kabar gembira ini disambut hangat oleh para penggemar yang telah lama merindukan Suara Yuju. Ayo kita berikan dukungan untuk Yuju dan Penayangan Drama Kiss Sixth Sense nanti.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Yuju OST Drakor Kiss Sith Sense


Loading...