Lee Jung Jae 'Squid Game' Debut Menjadi Sutradara dan Penulis Skenario di Film 'Hunt'

Lee Jung Jae 'Squid Game' Debut Menjadi Sutradara dan Penulis Skenario di Film 'Hunt'
(Republika : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 23 Mei 2022 13:26 WIB

Terasjabar.id - Aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Jung Jae memulai debutnya sebagai sutradara dan penulis skenario film 'Hunt'. Bintang serial Squid Game ini mengaku sangat bersyukur bisa debut menjadi sutradara dan penulis skenario. Diketahui, film Hunt melakukan pemutaran perdananya di Festival Film Cannes.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya membuat debut penyutradaraan saya saat budaya Korea bangkit saat ini," kata Lee Jung-jae, dikutip dari Reuters pada Senin.

Film Hunt merupakan film aksi yang menceritakan dua mata-mata Korea Selatan. Mereka bertugas menggali informasi rahasia Korea Utara. Tak hanya menyutradarai, Lee Jung Jae ternyata juga berperan sebagai salah satu mata-mata.

Lee Jung-jae mengatakan, karirnya yang hampir tiga dekade di dunia akting sangat membantu ketika dia berusaha melangkah di belakang layar.

"Saya telah berakting dalam banyak genre berbeda dan saya dapat mengingat adegan yang sulit untuk difilmkan atau yang tidak keluar seperti yang saya harapkan," ujar Lee Jung-jae.

"Saya mencoba mengingat adegan-adegan itu ketika saya sedang menulis naskah untuk memastikan saya bisa mengarahkan seefektif mungkin," lanjut dia.

Dia pun berharap dapat bertemu lebih banyak penonton dan penggemar internasional dengan film dan konten lain yang dia buat.

Namun, meski dia kini mulai melangkah sebagai sutradara, Lee Jung-jae mengatakan dia tetap menyukai perannya sebagai aktor.

"Saya seorang aktor. Itu identitas saya. Jadi, saya paling suka akting," katanya. [ANTARA]

Disadur dari Suara.com 

Aktor Lee Jung Jae Sutradara Hunt Squid Game


Loading...