LINK Live Streaming Premier League : Manchester City VS Aston Villa, Minggu (22/5/2022)

LINK Live Streaming Premier League : Manchester City VS Aston Villa, Minggu (22/5/2022)
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 21 Mei 2022 15:46 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line up ) dan Live Streaming Man City vs Aston Villa di Jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV.

Siaran langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa adalah pada Minggu (22/5/2022) jam tayang pukul 22.00 WIB.

Link Live Streaming Man City vs Aston Villa disediakan setelah artikel ini.

Duel Manchester City vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Etihad Stadium dan tayang melalui Live Streaming TV Online Mola TV.

Kemenangan untuk Manchester City melawan West Ham United akhir pekan lalu akan mengakhiri perburuan gelar Liga Premier.

Kekalahan akan membuka pintu bagi Liverpool, yang bisa saja mengakhiri kampanye di tempat pertama dengan selisih gol bahkan jika City memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Pada akhirnya pertemuan di Stadion London selesai 2-2, meninggalkan tim Pep Guardiola di posisi terdepan tetapi masih harus menyelesaikan pekerjaan akhir pekan ini.

Tugas mereka sederhana, dalam pengertian jika belum tentu eksekusi: mengalahkan Aston Villa dan Manchester City akan dinobatkan sebagai juara Inggris untuk keempat kalinya dalam lima tahun.

Guardiola tampak senang dengan skenario ini dalam konferensi persnya setelah pertandingan melawan West Ham terakhir kali.

"Aku bisa meyakinkanmu sesuatu," katanya.

“Dalam satu minggu stadion kami akan sangat bising dan kami akan memberikan mereka seluruh hidup kami, dan mereka akan memberikan kami seluruh hidup mereka, selama 95 menit. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk memenangkan satu pertandingan di kandang untuk menjadi juara.”

Man City telah melakukannya dengan baik untuk menahan tim Liverpool yang tak kenal lelah akhir-akhir ini.

Pada 2 Januari, setelah The Reds bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge, City unggul 11 ​​poin dari tim asuhan Jurgen Klopp, yang bermain lebih sedikit satu pertandingan.

Pada tahap itu, sepertinya sang juara akan memenangkan liga dengan cepat, seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Sebaliknya, Liverpool melakukan laju luar biasa yang membuat mereka hanya terpaut satu poin dari posisi teratas dengan delapan pertandingan tersisa.

Pemain manchester City berlatih sebelum laga  West Ham vs Man City di jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV Minggu (15/5/2022).
Pemain manchester City berlatih sebelum laga West Ham vs Man City di jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV Minggu (15/5/2022). (Twitter Manchester City)

Momentum pada saat itu adalah dengan Liverpool, tetapi City telah menyamai rekor mereka sejak saat itu untuk mempertahankan keunggulan satu poin memasuki akhir pekan terakhir.

Liverpool harus mengalahkan Wolves di Anfield, jadi hanya kemenangan untuk City.

Bisakah Aston Villa Menyebabkan Satu Putaran Lagi dalam Perebutan Gelar?

Aston Villa berpotensi menjadi lawan yang sulit bagi City. Nomor lawan Guardiola, Steven Gerrard, tentu tak akan kekurangan motivasi.

Legenda Liverpool tidak pernah memenangkan liga selama waktunya di Anfield sebagai pemain, tetapi ia memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada kemenangan gelar untuk The Reds akhir pekan ini.

Para pemain Villa mungkin tidak memiliki koneksi yang sama tetapi mereka pasti akan menikmati kesempatan untuk memainkan peran sebagai penghancur pesta di Stadion Etihad.

Di bawah pemiliknya saat ini, Villa adalah klub yang ambisius.

Mereka telah menjelaskan bahwa mereka berharap untuk menantang kompetisi kontinental lebih cepat daripada nanti, dan mereka mungkin akan memulai musim depan dengan target lolos ke Liga Europa .

Jika Villa ingin mewujudkan ambisi itu, mereka harus lebih konsisten di musim penuh pertama Gerrard memimpin.

Performa mereka dalam beberapa bulan terakhir jauh lebih sukses daripada yang diinginkan manajer mereka. Villa mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan empat kekalahan beruntun.

Ketika mereka bermain bagus, mereka terlihat seperti tim yang luar biasa. Ketika hal-hal bertentangan dengan mereka, mereka dapat terlihat sangat rata-rata.

Liverpool akan berharap versi pertama muncul akhir pekan ini.

Villa Dapat Mencetak Gol di Etihad tetapi City Harus Mendapatkan Kemenangan

John Stones, Ruben Dias dan Kyle Walker tampaknya akan absen karena cedera pada hari Minggu, meninggalkan City dengan pertahanan yang ditambal sekali lagi.

Guardiola memilih Fernandinho dan Aymeric Laporte sebagai bek tengah terakhir kali; pemain Brasil itu kesulitan dengan kecepatan dan fisik dari striker West Ham Michail Antonio, sehingga bos City bisa tergoda untuk memainkan Nathan Ake sebagai gantinya.

Pentolan Villa Danny Ings dan Ollie Watkins tidak diragukan lagi akan menyukai peluang mereka melawan lini belakang City yang darurat.

Pasukan Gerrard tentu saja memiliki daya tembak yang cukup besar di sepertiga akhir, dengan Emi Buendia dan Philippe Coutinho sama-sama mampu mencetak gol juga (walaupun hanya satu gelandang serang yang kemungkinan akan menjadi starter).

Guardiola akan mencatat dengan hati-hati bahwa Villa telah menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tapi sementara mereka mungkin melakukannya lagi di sini, City pasti akan terbukti terlalu kuat.

Hanya Crystal Palace dan Tottenham Hotspur yang mengalahkan tim tuan rumah di Etihad musim ini.

Man City akan melindungi pertahanan mereka dengan mengontrol bola, sementara penampilan terakhir mereka di depan gawang tidak menyenangkan: dalam tiga pertandingan terakhir mereka, City mencetak rata-rata satu gol setiap 24,5 menit.

Kembali kemenangan kandang dan kedua tim mencetak gol.

Live Streaming Man City vs Aston Villa

LINK

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa

Manchester City (4-3-3)
Ederson, Joao Cancelo, Fernandinho, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden

Aston Villa (4-3-3)
Emiliano Martinez, Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, John McGinn, Emi Buendia, Danny Ings, Ollie Watkins

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Prediksi Line Up dan Link Streaming Man City vs Aston Villa di Liga Inggris, Mahrez Main, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/05/21/prediksi-line-up-dan-link-streaming-man-city-vs-aston-villa-di-liga-inggris-mahrez-main?page=all.

Manchester City Premier League Aston Villa


Loading...