LINK Live Streaming Premier League : Liverpool VS Wolves, Minggu (22/5/2022)

LINK Live Streaming Premier League : Liverpool VS Wolves, Minggu (22/5/2022)
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 21 Mei 2022 15:39 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line up ) dan Live Streaming Liverpool vs Wolves di Jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV.

Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers adalah pada Minggu (22/5/2022) jam tayang pukul 22.00 WIB.

Link Live Streaming Liverpool vs Wolves disediakan setelah artikel ini.

Laga Liverpool vs Wolverhampton Wanderers akan berlangsung di Stadion Anfield dan tayang melalui Live Streaming TV Online Mola TV.

Liverpool bisa mengakhiri musim Liga Inggris 2021-2022 sebagai juara Inggris pada hari Minggu.

Agar itu terjadi, The Reds membutuhkan Aston Villa untuk menghentikan Manchester City yang unggul 34 mil dari Anfield di Stadion Etihad.

Namun tim asuhan Jurgen Klopp harus fokus pada tugas mereka sendiri melawan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool akan berharap untuk mengakhiri musim dengan tak terkalahkan di Anfield di EPL, yang akan menjadi prestasi yang mengesankan setelah mereka kalah enam kali di kandang dalam kampanye 2020/21 mereka.

Klopp juga akan mencari timnya untuk membangun momentum positif jelang final Liga Champions melawan Real Madrid enam hari kemudian.

Liverpool bisa menyambut Mo Salah dan Virgil van Dijk kembali ke starting XI mereka.

Kedua pemain tersebut tidak mampu menyelesaikan 120 menit penuh di final Piala FA akhir pekan lalu. Mereka kemudian dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan 2-1 Selasa di Southampton.

Tetapi Salah dan Van Dijk berlatih pada hari Jumat dan Klopp mengatakan kepada BBC Sport bahwa mereka "terlihat baik-baik saja. Apa yang kami lakukan untuk akhir pekan, saya belum tahu.

"Mo tidak ingin mengambil risiko apa pun, tidak diragukan lagi, tetapi itu terlihat bagus.

"Solusi saya adalah mereka bisa bermain di akhir pekan atau setidaknya di bangku cadangan. Jika tidak, kami mengambilnya dari sana. Saya tidak bisa mengatakan 100 persen."

Fabinho juga kembali bertarung.

Max Kilman, Romain Saiss dan Nelson Semedo semua keluar untuk Wolves, yang bisa memanggil Jose Sa setelah ia diistirahatkan melawan Norwich minggu lalu.

Wolves hanya mencetak satu gol ke gawang Liverpool dalam delapan pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris.

Liverpool telah memenangkan semua pertandingan itu, tetapi pertemuan terakhir mereka hampir saja terjadi.

Skuad Liverpool menuju Final Liga Champions
Skuad Liverpool menuju Final Liga Champions (Twitter Liverpool)

Divock Origi mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 dalam kemenangan 1-0 Liverpool di Molineux pada bulan Desember.

Kedua klub ini telah bermain satu sama lain 15 kali dalam sejarah Liga Premier, dengan Liverpool memenangkan 12 dari pertandingan itu dan hanya kalah satu kali.

Wolves menjalani musim yang impresif tetapi sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka dihancurkan 5-1 oleh Manchester City kurang dari dua minggu yang lalu dan harus mengalami nasib yang sama melawan Liverpool.

Anfield akan berada dalam suasana pesta pada hari Minggu, terlepas dari apakah City menang di Manchester atau tidak.

Ini adalah pertandingan kandang terakhir Liverpool sebelum final Liga Champions, jadi harapkan atmosfer dan performa yang besar untuk menyamai.

Kekhawatiran cedera Liverpool mulai meningkat saat pertandingan menumpuk di akhir musim, tetapi Klopp menyarankan bahwa skuadnya harus dalam kondisi yang baik untuk pertandingan ini.

Keraguan tetap ada pada Mohamed Salah , Virgil van Dijk , Fabinho dan Joe Gomez , yang terakhir bergabung dengan daftar cedera karena masalah pergelangan kaki melawan Southampton.

Masalah itu terbukti tidak terlalu serius daripada yang ditakuti sebelumnya, dan Gomez akan menjalani tes dalam beberapa hari ke depan bersama dengan yang lain.

Klopp mengakui bahwa dia ingin semua pemain bermain dalam permainan ini "untuk alasan ritme" menjelang final Liga Champions, tetapi dia juga tidak mungkin mengambil risiko apa pun, terutama atas trio kunci Salah, Van Dijk dan Fabinho.

Ketiganya bisa tampil dari bangku cadangan dengan sebaik-baiknya, dengan Salah tampaknya kemungkinan besar akan ditinggalkan sepenuhnya meskipun sekarang hanya unggul satu gol dari Son Heung-min di klasemen Sepatu Emas.

Salah tidak merahasiakan keinginannya untuk membalas dendam melawan Real Madrid di final Liga Champions dan tidak mau mengambil risiko apa pun yang bisa membuatnya melewatkan pertarungan besar di Paris minggu depan.

Tim utama yang tidak memiliki masalah cedera kemungkinan akan kembali, termasuk pemain seperti Trent Alexander-Arnold , Andrew Robertson , Thiago Alcantara , Luis Diaz dan Sadio Mane .

Mane adalah seorang spesialis hari terakhir juga, setelah mencetak enam gol dalam pertandingan penutupan musim sebelumnya - hanya Harry Kane yang memiliki lebih banyak di antara pemain Liga Premier yang aktif saat ini.

Klopp juga dapat memberi Divock Origi perpisahan Anfield yang pas di beberapa tahap pertandingan, setelah mengkonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa "legenda" klub akan pergi ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Wolves masih akan tanpa Max Kilman (pergelangan kaki), Nelson Semedo (hamstring) dan Romain Saiss (lutut) untuk pertandingan terakhir musim ini, tetapi ketiganya harus siap pada waktunya untuk awal musim depan - jika Saiss tetap berada di luar batas waktu. akhir dari kesepakatannya saat ini.

Daniel Podence benar-benar kembali melawan Norwich City terakhir kali, sementara Conor Coady harus memulai lagi meskipun ditarik keluar pada paruh waktu pertandingan itu karena alasan taktis.

Ada spekulasi yang berkembang tentang masa depan Ruben Neves , di mana pertandingan hari Minggu bisa menjadi pertandingan terakhir Wolves, sementara rekannya di lini tengah Joao Moutinho juga bisa keluar, dengan kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Live Streaming Liverpool vs Wolves

LINK 

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson; Keita, Henderson, Thiago; Mane, Jota, Diazo

Wolverhampton Wanderers:
Sa; Boly, Coady, Toti; Jonny, Neves, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Jimenez, Neto

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Prediksi Line Up & Link Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris, Mo Salah Meragukan Tampil, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/05/21/prediksi-line-up-link-streaming-liverpool-vs-wolves-di-liga-inggris-mo-salah-meragukan-tampil?page=all.

Liverpool Wolves Premier League


Loading...