Advertisement

Diberi Kadeudeuh, KONI Minta Atlet Lebih Semangat

Diberi Kadeudeuh, KONI Minta Atlet Lebih Semangat
Editor: Admin B Teras KBB —Jumat, 4 Januari 2019 10:53 WIB

Terasjabar.id - Bupati Bandung Barat Aa Umbara memberikan uang 'kadeudeuh' kepada para atlet Bandung Barat yang meraih medali dalam Porda 2018.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas hal tersebut.

Sekretaris I KONI KBB, Lili Supriatna Hambali, mengatakan Pemkab KBB menepati janjinya dalam 100 hari kerja dengan mencairkan bonus di anggaran perubahan kepada para atlet Porda peraih medali.

Adapun rincian bonusnya terdiri dari peraih medali emas Rp 50 juta, perak Rp 35 juta, wasit Asian Games Rp 10 juta, serta atlet yang tak mendapat medali Rp 5 juta.

"Semuanya Rp 320 juta dan masuk ke rekening mereka melalui dinas terkait pada 27 Desember 2018. Saya lihat ini bentuk keseriusan pemerintah daerah untuk mendukung dunia olahraga di KBB," kata Lili Supriatna Hambali, Jumat (4/1/2018), di Kantor Koni.

Ia menambahkan, bonus yang diberikan ini terbilang cukup tinggi dibandingkan bonus yang diberikan oleh kota/kabupaten lain di Bandung Raya.

Menurutnya, jumlah yang tinggi ini baik untuk lebih meningkatkan motivasi bagi para atlet ke depan.

"Saya berharap mereka bisa lebih semangat dalam mengharumkan nama daerah apalagi Porda selanjutnya kami yang menjadi tuan rumah," ujar Lili Supriatna Hambali.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Hengky Kurniawan Porda jabar Lili Supriatna Hambali.


Related Post



Loading...