SEVENTEEN Bakal Tur Konser Dunia Setelah 2 Tahun Lamanya, Bertajuk ''BE THE SUN''

SEVENTEEN Bakal Tur Konser Dunia Setelah 2 Tahun Lamanya, Bertajuk ''BE THE SUN''
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 20 Mei 2022 15:35 WIB

Terasjabar.id -- Grup K-Pop SEVENTEEN datang membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Elite Daily melansir pada Jumat (20/5/22), pada 17 Mei kemarin, grup tersebut telah mengumumkan kabar soal tur konser yang akan dilaksanakan di Korea Selatan bahkan Amerika Utara. Rangkaian konser ini merupakan bagian dari tur dunia yang bertajuk ‘BE THE SUN’.

‘BE THE SUN’ akan menandai tur dunia pertama SEVENTEEN sejak ‘Ode to You’ yang diselenggarakan pada akhir 2019 hingga awal 2020 sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Meskipun begitu, tur itu seharusnya berlangsung hingga bulan Maret 2020. Namun, adanya lockdown mengakibatkan pembatalan jadwal konser yang tersisa. Sebagai gantinya, SEVENTEEN menggelar konser secara virtual (online) yang bertajuk ‘POWER OF LOVE’ pada November 2021 lalu.

Hingga akhirnya, kini mereka kembali bersiap untuk mengadakan tur konser lainnya lewat ‘BE THE SUN’. Dua pemberhentian pertama dalam tur dunia kali ini adalah di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 dan 26 Juni mendatang. SEVENTEEN kemudian akan mengambil waktu istirahat selama sebulan sebelum berencana pergi ke Vancouver untuk melanjutkan konser pada 10 Agustus 2022.

Setelah itu, mereka akan kembali melanjutkan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tampil berbagai kota di sana termasuk Seattle, Oakland, Los Angeles, Houston, Fort Worth, Texas, Chicago, Washington D.C., Atlanta, dan Belmont Park, California. Pada 3 September, SEVENTEEN kemudian akan tampil di Toronto sebelum menyelesaikan tur mereka pada 6 September 2022 di Newark, New Jersey.

Meskipun jadwal tur konser dunia tahun ini telah diumumkan, tapi tempat konser SEVENTEEN masih belum ada penjelasan lebih lanjut. Sejauh ini, poster yang menjadi pengumuman resmi terkait informasi jadwal konser mereka sudah menuai banyak antusias dari para penggemar. Selain itu, daftar lagu yang akan ditampilkan SEVENTEEN dalam tur konser ‘BE THE SUN’ kemungkinan akan tetap menjadi misteri hingga konser pertama mereka di bulan Juni digelar.

Sementara itu, SEVENTEEN dilaporkan akan comeback dan merilis album baru mereka yang bertajuk ‘Face the Sun’ pada 27 Mei 2022 mendatang. Pada 15 April lalu, mereka juga telah merilis single terbaru yang juga merupakan lagu berbahasa Inggris pertama berjudul ‘Darl+ing’.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Kpop SEVENTEEN BE THE SUN Tur Konser


Loading...