LINK Live Streaming Premier League : Chelsea VS Leicester City,

LINK Live Streaming Premier League : Chelsea VS Leicester City,
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Mei 2022 15:23 WIB

Terasjabar.id - Update terbaru Jadwal Liga Inggris beberapa laga tertunda yang satu laga Siaran Langsung SCTV dan seluruhnya Live Streaming Mola TV.

Siaran langsung Liga Inggris tiga laga tunda dinihari nanti Jumat (20/5/2022) ada laga Everton vs Crystal Palace, Aston Villa vs Burnley dan Chelsea vs Leicester.

Sementara untuk laga pekan 38 atau laga terakhir pada Minggu (22/5/2022) ada laga Chelsea vs Watford, Crystal Palace vs Manchester United, Liverpool vs Wolves dan Manchester City vs Aston Villa.

Untuk laga pekan 38, SCTV belum menentukan laga mana yang akan siaran langsung namun semua laga pasti tayang Live Streming TV Online Mola TV.

Pada laga Tunda malam ini Chelsea akan berharap untuk mengamankan tempat ketiga di Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa dengan mengalahkan Leicester di Stamford Bridge pada Kamis 19 Mei.

Leicester belum tampil baik di tandang musim ini tetapi berhasil mengamankan kemenangan 5-1 yang mengesankan di Watford pada hari Minggu.

Chelsea menghadapi Liverpool di final kompetisi domestik untuk kedua kalinya musim ini dan hasilnya, sekali lagi, melawan tim London.

Setelah kalah di final Piala Liga melalui adu penalti, Chelsea berharap untuk mengamankan lebih banyak jenis setelah trofi Piala FA pada hari Sabtu tetapi pertandingan, seperti final Piala Liga, berakhir tanpa gol dan berlanjut ke adu penalti.

Azpilicueta adalah yang pertama gagal, mengambil penalti kedua Chelsea tetapi Mane gagal yang akan mengakhiri kontes di sana dan kemudian.

Mount kemudian melewatkan tendangan penalti ketujuh Chelsea dan meningkatkan Tsimikas untuk memenangkan trofi bagi The Reds.

Penampilan tandang Leicester tidak cukup bagus musim ini sehingga ketika Watford memimpin setelah hanya 6 menit, para penggemar The Foxes mungkin mengkhawatirkan yang terburuk.

Namun, gol itu terbukti menjadi awal yang salah bagi Hornets yang masuk saat turun minum karena tertinggal 2-1 berkat gol-gol dari Maddison dan Vardy.

Barnes mencetak gol hanya satu menit memasuki babak kedua dan Vardy mencetak dua golnya pada menit ke-70. Barnes membungkus kemenangan 5-1 untuk tim tamu dengan 4 menit dari 90 waktu tersisa.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB:

Pukul 01.45 WIB Everton vs Crystal Palace

Pukul 02.00 WIB Aston Villa vs Burnley
Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Leicester City

Gabriel Jesus dari Manchester City mencetak gol pertama timnya selama pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada 25 September 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images)
Gabriel Jesus dari Manchester City mencetak gol pertama timnya selama pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada 25 September 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images) (Catherine Ivill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Jadwal Liga Inggri Pekan 38

Minggu, 22 Mei 2022

22.00 WIB - Arsenal vs Everton
22.00 WIB - Brentford vs Leeds United
22.00 WIB - Brighton vs West Ham
22.00 WIB - Burnley vs Newcastle
22.00 WIB - Chelsea vs Watford
22.00 WIB - Crystal Palace vs Manchester United
22.00 WIB - Leicester vs Southampton
22.00 WIB - Liverpool vs Wolvers
22.00 WIB - Manchester City vs Aston Villa
22.00 WIB - Norwich City vs Spurs

Live Streming Pertandingan Chelsea VS Leicester City :

LINK 

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live SCTV Chelsea vs Leicester & Aston Villa vs Burnley di Mola TV, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/05/19/jadwal-liga-inggris-malam-ini-live-sctv-chelsea-vs-leicester-aston-villa-vs-burnley-di-mola-tv?page=all.

Chelsea Leicester City Aston Villa Burnley Premier League


Loading...