Curat Coret Pakaian dan Konvoi Kendaraan, Pelajar Putih Abu di Subang itu Tertunduk saat Diamankan Polisi

Curat Coret Pakaian dan Konvoi Kendaraan, Pelajar Putih Abu di Subang itu Tertunduk saat Diamankan Polisi
Tribun Jabar / AHYA NURDIN -- Polisi memeriksa puluhan pelajar SMA/SMK yang hendak merayakan Kelulusan/
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 19 Mei 2022 15:06 WIB

Terasjabar.id - Polsek Pabuaran menjaring puluhan pelajar SMA dan SMK yang hendak merayakan kelulusan, Kamis (19/5/2022). 

Kapolsek Pabuaran Iptu Udin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kegiatan kerumunan pelajar putih abu yang akan merayakan kelulusan

"Hari ini kita menggelar patroli antisipasi kelulusan SMA dan SMK yang biasanya di isi oleh curat coret pakaian dan konvoi Kendaraan," ujar Udin. 

Dalam patroli antisipasi kelulusan SMA/SMK tersebut, Polsek Pabuaran mengamakan pelajar yang sudah mengenakan baju yang sudah dicorat-coret oleh cat semprot.

"Puluhan pelajar berhasil dijaring saat hendak merayakan kelulusan," katanya

Polisi langsung melakukan pemeriksaan kepada sekumpulan anak sekolah tersebut agar tidak melakukan tindakan kriminal. 

"Kita lakukan pemeriksa kendaraan dan barang bawaan puluhan pelajar yang hendak merayakan kelulusan, guna antisipasi membawa minuman keras dan senjata tajam," ungkapnya. 

Setelah diperiksa, polisi membubarkan mereka agar  tidak mengganggu ketertiban umum di wilayah Pabuaran. 

"Kami memberikan himbauan agar tetap menjaga Keamanan dan ketertiban berlalu lintas, hindari minuman keras dan tawuran serta Himbauan Prokes kedisiplinan menggunakan masker serta antisipasi C3," ucapnya. 



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pakai Seragam Penuh Coretan, Pelajar Putih Abu di Subang itu Tertunduk saat Diamankan Polisi, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/19/pakai-seragam-penuh-coretan-pelajar-putih-abu-di-subang-itu-tertunduk-saat-diamankan-polisi.
Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Mega Nugraha

Polsek Pabuaran Pelajar SMA SMK Curat Coret


Loading...