Heboh Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden, Saat Ini Berusia 45 Tahun, Wajahnya Tak Berubah

Heboh Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden, Saat Ini Berusia 45 Tahun, Wajahnya Tak Berubah
Istimewa via Kompas.com -- Kolase Jerry Yan, pemeran Tao Ming Se di serial Meteor Garden
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 19 Mei 2022 14:42 WIB

Terasjabar.id - Masih ingat Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan di serial Meteor Garden 21 tahun lalu? Saat ini, Jerry Yan kembali heboh karena memerankan Tao Ming Tse untuk acara variety show lokal.

Foto Jerry Yan yang saat ini berusia 45 tahun viral di media sosial dan membuat penggemarnya bernostalgia.

Di foto itu, tampak Jerry Yan mengenakan kaus lengah hitam, rambut nanas pakai ikat kepala merah, sama halnya seperti di film Meteor Garden yang dulu dia perankan.

Yang bikin jadi perbincangan, meski usianya sudah 45 tahun, ternyata penampilannya masih terlihat awet muda.

Dia tampak tidak alami penuaan meski telah puluhan tahun lalu memerankan Tao Ming Tse, ketua geng F4.

Kehebohan ini rupanya bukan hanya dialami para penggemar di Indonesia saja namun berbagai negara Asia lainnya, seperti Thailand dan China.

Semuanya bertanya-tanya, bagaimana penampilannya bisa tetap terjaga setelah lebih dari dua dekade. Jerry Yan saat ini bahkan dinilai terlihat lebih tampan dengan tubuh yang lebih berisi, dibandingkan kala berusia 20an.

Ketika rilis tahun 2001, drama Meteor Garden memang sukses besar dan membuat popularitas para pemerannya meroket. Jerry Yan yang kebagian peran utama sebagai Tao Ming Se kemudian membentuk boyband F4 bersama tiga lawan mainnya yakni Vannes Wu, Vic Zhou, dan Ken Zu.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Heboh Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden, Usianya 45 Tahun Tapi Wajahnya Tak Berubah, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/19/heboh-jerry-yan-pemeran-tao-ming-tse-di-meteor-garden-usianya-45-tahun-tapi-wajahnya-tak-berubah.

Tao Ming Tse Jerry Yan Meteor Garden Variety Show


Loading...