1 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta, Ini Penyebabnya

1 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta, Ini Penyebabnya
Istimewa/ Dok Damkar Satpol PP Kota Sukabumi -- Satu unit rumah di TPU Kebon Jengkol, RT.04, RW.10 Kelurahan Naggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi hangus terbakar, Kamis, (19/5/2022).
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 19 Mei 2022 13:35 WIB

Terasjabar.id - Satu unit rumah di TPU Kebon Jengkol, RT 04, RW 10 Kelurahan Naggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi hangus terbakar, Kamis (19/5/2022).

Kebakaran tersebut, terjadi sekitar pukul 09.45 WIB, diduga dari kebocoran gas, sehingga muncul api dan membakar rumah milik Gofur.

Kepala Bidang Damkar Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, kebakaran terjadi pada pemukiman padat penduduk.

"Ya kejadiannya di lokasi padat penduduk, kita melakukan pemadaman pukul 09.55 WIB untuk mencegah melebar ke rumah penduduk lainnya," ujarnya.

Untuk pemadaman rumah milik korban, pihaknya menurunkan dua unit dakmar dibantu dari tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan warga setempat.

"Api dapat dipadamkan sekutar pukul 10.15 WIB, Namun isi rumah hangus terbakat, kerugian diperkirakan 300 juta," ujarnya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Gara-gara Gas Bocor, Rumah di Kawasan Padat Penduduk Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/19/gara-gara-gas-bocor-rumah-di-kawasan-padat-penduduk-hangus-terbakar-kerugian-ratusan-juta.
Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Seli Andina Miranti

TPU Kebon Jengkol Kota Sukabumi Kebakaran Rumah


Loading...