Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Semifinal Cabor Sepak Bola SEA Games 2022 : Timnas Indonesia VS Thailand

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Semifinal Cabor Sepak Bola SEA Games 2022 : Timnas Indonesia VS Thailand
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Mei 2022 12:19 WIB

Terasjabar.id - Asnawi Mangkualam dipastikan tidak akan bisa dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong pada pertandingan melawan Thailand U-23 di babak semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022) sore nanti.

Posisi Asnaswi besar kemungkinan akan digantikan oleh Ilham Rio Fahmi. Meski tanpa Asnawi, timnas Indonesia U-23 masih cukup percaya diri untuk bisa kalahkan Thailand U-23.

Besar kemungkinan pelatih Shin Tae-yong akan kembali menurunkan striker jangkung Muhammad Ridwan di lini depan sebagai juru gedor. Ridwan terbukti mampu jadi membayar kepercayaan pelatih asal Korsel itu saat diturunkan pada laga melawan Filipina di babak fase grup.

Pendamping Ridwan di lini depan, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Sementara di sektor tengah tidak banyak perubahan yang bakal dilakukan Shin Tae-yong.

Di tengah masih ada nama Marc Klok, Syahrian Abimanyu, serta Ricky Kambuaya. Dengan komposisi lini tengah seperti itu, skuat U-23 diprediksi masih bisa mengimbangi permainan anak asuh Ben Davis dkk di kubu Thailand.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand:

Timnas Indonesia U-23 : Ernando Ari Sutaryadi; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Muhammad Ridwan, Witan Sulaeman.

Thailand U-23: Kawin Thammasatchanan; Anusak Jaiphet, Teeraphat Laohabutr, Nakin Wisetchat, Chaturapat Sattham; Weerathep Pomphan, Benjamin Davies, Irfan Dolo; Patrik Gustavsson, Kornwit Tasa, Chakkrit Palaphon

Berikut link live streaming Semifinal SEA Games 2021:

Kamis, 19 Mei 2022, 16.00 WIB: Timnas Indoensia U-23 vs Timnas Thailand U-23 >> Live streaming klik DI SINI

Disadur dari Suara.com

Timnas Indonesia U-23 Thailand U-23 SEA Games 2022


Loading...