Mengikuti Konser ''Allobank Festival 2022'', NCT DREAM Bertolak ke Indonesia Hari Ini

Mengikuti Konser ''Allobank Festival 2022'', NCT DREAM Bertolak ke Indonesia Hari Ini
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 19 Mei 2022 10:50 WIB

Terasjabar.id - Kelima member NCT Dream bertolak ke Indonesia hari ini untuk mengikuti konser 'Allobank Festival 2022' yang akan diadakan tanggal 20-22 Mei 2022.

Tepat hari ini, Kamis 19 Mei 2022, kelima member NCT Dream yang terdiri dari Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Indonesia. Setibanya di bandara, mereka disambut oleh serbuan para penggemar dan juga awak media yang telah menunggu kehadiran boy group asal SM Entertainment itu. 

Menyimpulkan dari preview media outlet Newsen di channel YouTube Newsen TV, para member NCT Dream tampil kasual untuk airport fashion mereka hari ini. Di dominasi outfit warna hitam dan topi, kecuali Renjun yang tampil dengan gaya pakaian serba putihnya. 

Demi merayakan kedatangan NCT Dream di Indonesia, para NCTzen Indonesia pun menaikkan tagline 'SAFE FLIGHT NCT DREAM' hingga menduduki jajaran trending topik di Indonesia. 

Penggemar yang sudah tidak sabar menantikan penampilan NCT Dream besok di 'Allobank Festival 2022' pun mengungkapkan antusias mereka di media sosial. Berikut beberapa komentar para penggemar NCT Dream.

"Safe flight nct dream.... Sampe ketemu di Indonesia meskipun nggak ketemu langsungg. Cukup menghirup udara di negara yang sama aja senengnya udah kebangetaann.. See you."

"SAFE FLIGHT NCT DREAM, kita ketemu di depan tv yaa."

"Have fun di Indonesia nanti. SAFE FLIGHT NCT DREAM."

"Safe flight Jisung Park dan Dreamies, jangan lupa mampir kerumah aku ya. SAFE FLIGHT NCT DREAM."

"Black and white outfit, wlpn aku gabisa nonton kalian besok, yaudah gapapa. Semoga kita bisa ketemu lagi nanti di konser atau apa pun, SAFE FLIGHT NCT DREAM."

"SAFE FLIGHT NCT DREAM, sayang sayangku baik-baik yaa di negaraku. Sedih gabisa liat langsung tp gapapa."

Dan masih banyak lagi unggahan dan komentar dari para penggemar untuk menyambut kedatangan NCT Dream di Indonesia. 

Sementara itu, 'Allobank Festival 2022' akan dijadwalkan pada tanggal 20-22 Mei, dengan penampilan NCT Dream, Red Velvet, Raisa, Rezky Febian, serta sejumlah artis papan atas Indonesia lainnya. 

Itu tadi kabar terbaru mengenai NCT Dresm dan keberangkatan mereka ke Indonesia untuk mengikuti konser 'Allobak Festival 2022'. Safe flight NCT Dream.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

NCT Dream Allobank Festival 2022 Kpop Indonesia


Loading...