Tabrak Trafo Listrik, Diduga dalam Kondisi Mabuk, Agensi Pastikan Kim Sae Ron Kooperatif Hadapi Penyelidikan Polisi

 Tabrak Trafo Listrik, Diduga dalam Kondisi Mabuk, Agensi Pastikan Kim Sae Ron Kooperatif Hadapi Penyelidikan Polisi
Kim Sae Ron. Foto: Instagram @ron_sae
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 18 Mei 2022 14:40 WIB

Terasjabar.id  - Gold Medalist selaku pihak agensi Kim Sae Ron buka suara terkait kasus yang menimpa sang artis. Kim Sae Ron memang tengah diselidiki polisi atas kasus mengemudi dalam kondisi mabuk.

Dalam pernyataannya, Gold Medalist mengatakan bahwa Kim Sae Ron sudah menjalani tes darah untuk mengetahui kadar alkohol dalam tubuhnya.

"Kim Sae Ron menjalani tes darah untuk menerima hasil yang paling akurat," ungkapnya sebagaimana dilansir Allkpop pada Rabu (18/5/2022).

Kini, Kim Sae Ron sendiri sudah pulang ke rumah. Hasil tesnya dipastikan baru keluar dua pekan mendatang

Kim Sae Ron [Instagram/@ron_sae]
Kim Sae Ron [Instagram/@ron_sae]

"Setelah tes darah, Kim Sae Ron diantar pulang dengan wali. Hasil tes darah akan tersedia dalam dua Minggu," kata Gold Medalist.

Meskipun begitu, pihak agensi memastikan Kim Sae Ron akan tetap bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian terkait masalah ini.

"Kim Sae Ron berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dengan rajin," tuturnya.

Seperti diketahui, mobil yang dikendarai Kim Sae Ron menabrak kotak trafo listrik yang berada di akwasan Cheongdam-dong, Gangnam pagi tadi.

Sebelumnya, dia terlihat menyetir ugal-ugalan hingga dicurigai sedang dalam kondisi pengaruh alkohol.

Sesaat setelah menabrak, beberapa saksi mengklaim bahwa pemain Love Playlist Season 4 ini sempat ingin melarikan diri sebelum polisi datang. Dia tidak berusaha keluar untuk mengecek trafo listrik yang ditabraknya.

Padahal imbas dari tabrakan yang disebabkan Kim Sae Ron, pemadaman listrik terjadi di daerah tersebut. Bahkan perbaikannya membutuhkan waktu selama lima jam


Disadur dari Suara.com

Gold Medalist Kim Sae Ron Mabuk Kecelakaan Alkohol


Loading...