LE SSERAFIM Raih Double Crown di SBS 'The Show' Berkat Lagu Fearless, Terus Menambah Prestasi

LE SSERAFIM Raih Double Crown di SBS 'The Show' Berkat Lagu Fearless, Terus Menambah Prestasi
Potret LE SSERAFIM (Twitter/le_sserafim)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 18 Mei 2022 10:21 WIB

Terasjabar.id -- Girl group LE SSERAFIM terus menambah prestasinya sejak debut pada tanggal 2 Mei 2022 lalu dengan meraih trofi kemenangan selama dua minggu berturut-turut di ajang musik mingguan 'The Show'.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (17/5/2022), ajang musik mingguan 'The Show' kembali menayangkan episode terbarunya. Pada episode kali ini, tiga buah lagu menjadi kandidat untuk merebutkan posisi pertama. Ada LE SSERAFIM dengan lagu 'Fearless', Class:y dengan lagu 'Shut Down', dan Jeong Sewoon dengan lagu 'Roller Coaster'. 

LE SSERAFIM kembali meraih juara pertama pada episode kali ini dengan mengumpulkan nilai sebesar 9670 poin; dengan perincian sebagai berikut: Digital (4000 poin), Album (1000 poin), SNS ( 2000 poin), Pre-voting (500 poin), Broadcast (1170 poin), Live voting (1000 poin). 

Jeong Sewoon meraih posisi kedua dengan peraihan nilai sebanyak 2492 poin lewat lagu 'Roller Coaster'. Sedangkan Class:y menempati posisi ke-3 dengan lagu 'Shut Down' yang berhasil meraih nilai 2438 poin. 

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua LE SSERAFIM di ajang musik mingguan 'The Show', sekaligus kemenangan ke-3 mereka secara keseluruhan untuk lagu 'Fearless'. 

Member LE SSERAFIM menerima secara langsung trofi kemenangan kedua mereka, dan menampilkan lagu encore setelah itu. Para member pun merayakan kemenangan ini dengan gaya cute, masing-masing dari mereka mengenakan bando rambut berhiaskan profil binatang lucu, sembari menyanyikan lagu 'Fearless'.

Sejumlah penampilan menarik dari sederet idola juga turut memeriahkan panggung 'The Show' minggu ini, seperti:  VERIVERY membawakan lagu 'Undercover', Jeong Sewoon menampilkan 'Roller Coaster', CLASS:y dengan lagunya 'Shut Down'.

Ciipher comeback dengan lagu 'Fame', NINE.i membawakan lagu 'Beauty Inside', T1419 comeback dengan lagu 'Run Up', BUSTERS membawakan lagu 'Futt', E’LAST comeback dengan lagu 'Creature', DKB membawakan lagu 'Sober'.

ICHILLIN’ comeback dengan lagu 'Play Hide & Seek', MEGAMAX membawakan lagu 'HUG', Hwayeon comeback dengan lagu 'Blossom', Kang Butter membawakan lagu 'Incoherence', dan Lee A Young comeback dengan lagu 'I’m sad because I love you'.

Itu tadi kabar terbaru dari LESSERAFIM yang kembali menorehkan prestasinya lewat lagu 'Fearless'. Selamat untuk LE SSERAFIM.

Disadur dari Suara.com 

Girl Froup LE SSERAFIM Trofi Kemenangan Kpop The Show


Loading...