Progres Pelaksanaan Program TMMD ke 113 di Tinjau Langsung Dandim 0619

Progres Pelaksanaan Program TMMD ke 113 di Tinjau Langsung Dandim 0619
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 18 Mei 2022 09:30 WIB

Purwakarta, Terasjabar.id - Dalam Program Pelaksanaan TMMD ke 113 Hari ke-5 Kodim 0619/Purwakarta Progress Pencapaian target terus berangsur hampir selesai secara bertahap di desa Wanawali kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta pada hari minggu, 15 Mei 2022.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan tinjau secara langsung ke titik lokasi TMMD ke 113, sebelumnya dalam kesempatannya Dandim menggelar Apel bersama seluruh anggota TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pengerjaan tersebut untuk memotivasi para prajurit melalui paparannya .

"Saya bangga dan hormat kepada seluruh anggota maupun masyarakat Desa Wanawali khususnya yang berjuang demi kepentingan rakyat tanpa mengeluh, yang ada sebaliknya terlihat semangat gotong royong itu dibuktikan melalui kegiatan ini serta terasa aura kebahagiaan yang tercipta"

Gambar

"Saya harap ini tetap dipertahankan karena kita harus sadari bahwa kita lahir sebagai rakyat, saat ini menjadi pelayan masyarakat yakni Tentara dan nanti kembali lagi menjadi rakyat, jadi kita harus bersyukur sebagai anggota yang mendapatkan kesempatan tugas seperti sekarang berada ditengah-tengah masyarakat dan bekerja bersama-sama dengan rakyat untuk kepentingan mereka."Ucap dandim

Selanjutnya Dansatgas TMMD ke 113 ini terjun langsung ke titik lokasi pelaksanaan pembangunan yang sudah mencapai 100% seperti halnya Bahu kiri kanan jalan dan juga Sarana Air Bersih (SAB) yang sudah mendekati hampir selesai dengan harapan segera bisa langsung dinikmati oleh masyarakat dalam waktu dekat,

tidak hanya jalan dan SAB melainkan Krisrantau juga meneruskan tinjauannya ke pembangunan 2 titik lokasi pembangunan MCK umum diantaranya yang 2 pintu begitu juga yang 4 pintu dengan Medan jalan yang luar biasa sulit ditempuh dan dilalui oleh orang nomer 1 (satu) TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta ini meninjau dengan menggunakan kendaraan roda 2 (dua) milik anggotanya.

Gambar

Tambah Krisrantau Hermawan ungkapkan harapannya yang dikutip kepada semua yang terlibat khususnya anggota dan masyarakatnya bahwa apa yang dilakukan itu benar-benar bisa dirasakan langsung nantinya dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya itu berikut perawatannya nanti kedepan setelah rampung kegiatan TMMD secara keseluruhan, "tolong jaga diri, jaga keluarga serta jaga kesehatan."pungkasnya

Dandim 0619/Purwakarta selama peninjauan didampingi oleh PasiTer (Kapt. Arm Wahyu Widodo), Pasi Log (Kapt. Arm Witopo), Pasi Pers (Kapt. Deni Kristian) beserta Danramil 1904/Cempaka (Kapt. Arm Bambang Priyambodo) beserta anggota dan Kepala Desa Wanawali (Wahyudin). (AH)

TMMD Dandim 0619 Kecamatan Cibatu Purwakarta


Loading...