LINK Live Streaming Premier League : West Ham VS Manchester City, Malam ini

LINK Live Streaming Premier League : West Ham VS Manchester City, Malam ini
(Jateng Pos : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 Mei 2022 17:06 WIB

Terasjabar.id - Link Live Streaming West Ham vs Man City di jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung Liga Inggris antara West Ham vs Manchester City, Minggu (15/5/2022) jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Prediksi Susunan pemain ( Line Up ) dan Link Live Streaming West Ham vs Man City disediakan setelah artikel ini melalui Live Streaming TV Online.

Berusaha untuk unggul enam poin di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022, Manchester City melakukan perjalanan ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United.


Saat kita memasuki dua putaran terakhir pertandingan dalam perburuan Liga Premier 2021/22, perburuan gelar membuat para penggemar gelisah.

Dilansir dari The Hard Tackle Manchester City berhasil unggul dari Liverpool berkat kemenangan 5-1 mereka dari Wolves awal pekan ini, yang datang setelah mengalahkan Newcastle United 5-0.

Ini telah memungkinkan pemegang gelar saat ini untuk membuat jarak tiga poin, yang dapat mereka perpanjang menjadi enam akhir pekan ini.

Dengan hanya tinggal dua pertandingan lagi yang akan dimainkan, sama sekali tidak ada ruang untuk kesalahan bagi Manchester City, apalagi sekarang Liverpool akan lebih termotivasi untuk memberikan segalanya setelah memenangkan Piala FA untuk menyelesaikan piala ganda.

Namun, jika dua pertandingan terakhir adalah segalanya, Cityzens tampaknya akan meningkatkan kecepatan pada waktu yang tepat dan bisa terus melaju dalam perburuan gelar.

Adapun West Ham United, mereka mematahkan performa buruk baru-baru ini dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Norwich City di luar kandang.



The Hammers masih berpeluang finis di urutan keenam, dengan hanya selisih tiga poin dari Manchester United, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pada saat yang sama, kegagalan untuk memenangkan dua pertandingan terakhir bisa membuat mereka tersingkir dari zona Eropa jika Wolves memenangkan dua pertandingan mereka.

West Ham United dan Manchester City sudah dua kali bertatap muka musim ini. Pertemuan pertama terjadi di Piala Carabao, dengan The Hammers menyingkirkan Cityzens melalui adu penalti di Babak 16 besar.

Tapi tim Guardiola menang 2-1 sebulan kemudian dalam pertandingan Liga Premier mereka. Menjelang pertemuan terakhir mereka pada hari Minggu.

Pemain manchester City berlatih sebelum laga  West Ham vs Man City di jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV Minggu (15/5/2022).
Pemain manchester City berlatih sebelum laga West Ham vs Man City di jadwal Liga Inggris melalui Live Streaming Mola TV Minggu (15/5/2022). (Twitter Manchester City)

Michail Antonio, Said Benrahma dan Craig Dawson mendapat pukulan di pertandingan terakhir melawan Norwich City.

Tapi, Antonio dan Dawson telah kembali berlatih penuh dan kemungkinan akan siap menghadapi Manchester City.

Namun, Benrahma tetap diragukan untuk West Ham United saat mereka bersiap untuk menjamu pemimpin liga. Angelo Ogbonna keluar untuk musim ini.

West Ham United akan berbaris dalam formasi 4-2-3-1 pilihan mereka di depan kiper Lukasz Fabianski.

Penjaga gawang veteran harus dilindungi oleh pasangan bek tengah Dawson dan Kurt Zouma, sementara Vladimir Coufal dan Aaron Cresswell mengisi slot bek sayap di sisi kanan dan kiri, masing-masing.

Pindah ke tengah taman, tidak ada yang melihat melewati Declan Rice dan Tomas Soucek di posisi pivot.

Kapten Mark Noble akan mendapatkan kesempatan untuk tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk klub karena ia akan pensiun pada akhir musim.

Manuel Lanzini akan mendapat beban kreatif dari posisi No. 10, dengan dukungan dari Pablo Fornals, yang seharusnya pindah ke sayap kiri karena tanda tanya masih ada atas ketersediaan Benrahma.

Jarrod Bowen dan Michail Antonio akan membawa ancaman gol utama bagi tim tuan rumah melawan tim Pep Guardiola.

Live Streaming West Ham vs Man City

LINK 

Catatan :

Sejumlah pilihan paket berlangganan di Mola TV antara lain: paket Entertainment + Sports Single Stream seharga Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan, pengakses Mola TV tidak hanya hanya bisa menonton tayangan sepak bola, tapi juga siaran olahraga lain, seperti UFC, Nascar Cup Series, Smack Down, hingga PGA Tour Golf.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United:
Fabianski; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Nasi, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Manchester City:
Ederson; Cancelo, Rodri, Ake, Zinchenko; Silva, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Line Up & Link Streaming West Ham vs Man City di Liga Inggris Live TV Online Mola TV, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/05/15/line-up-link-streaming-west-ham-vs-man-city-di-liga-inggris-live-tv-online-mola-tv?page=all.

West Ham United Manchester City


Loading...