Inilah Kelebihan Mark NCT yang Ingin Dimiliki oleh Renjun NCT, Apakah itu ??

Inilah Kelebihan Mark NCT yang Ingin Dimiliki oleh Renjun NCT, Apakah itu ??
Renjun NCT (Soompi : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 Mei 2022 13:54 WIB

Terasjabar.id -- Renjun dan Mark NCT duduk santai untuk program relay interview 'Line Voom'. Kali ini kedua member NCT Dream tersebut diberi kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab. Mark pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada Renjun. 

Merangkum dari situs Osen pada Sabtu (14/5/2022), Renjun mengungkapkan jika ia diberi kesempatan untuk mengambil kelebihan apa dari Mark yang ingin dimilikinya, Renjun menjawab dengan jujur. 

"Aku ingin mengambil kelebihan Mark dalam mengambil keputusan yang tepat dan baik di situasi seperti apa pun," jawab Renjun. 

Mark tersenyum mendengar jawaban tersebut dan berkata, "Kau belum mengetahuiku dengan baik." 

Mark melanjutkan pertanyaannya dengan mengatakan apa arti Mark bagi Renjun?

Renjun ikut tertawa dan melanjutkan jawabannya. "Bagiku, Mark adalah seseorang yang pandai mengambil keputusan di situasi apa pun. Aku ingin belajar hal itu darinya. Dia adalah orang yang dapat diandalkan.

"Dapat dipercaya. Orang yang dapat dipercaya. Kepercayaan itu hal yang paling penting." Mark menyela jawaban Renjun dan mengungkapkan pendapatnya sendiri kali ini. 

Selanjutnya ia kembali bertanya, memori apa yang paling mengesankan yang Renjun ingat bersama Mark?

Renjun terlihat berpikir sebentar dan memilih kejadian yang paling dekat. "Di episode 'Chillin' in our Youth', saat kita menjadi roomate, kita membicarakan banyak hal waktu itu."

"Ah benarkah? Aku tidak mengingatnya?" Refleks Mark menjawab, membuat Renjun menatapnya tak percaya. "Ah, aku malah berpikir tentang Busan. Saat kita pergi ke Busan kita juga membicarakan banyak hal waktu itu," lanjutnya. 

Relay interview berlanjut dengan pertanyaan bebas, Mark pun memilih bertanya apakah Renjun cute?

Renjun menjawab, "Aku tidak merasa cute. Tapi, karena semua orang di sekitarku sering mengatakan hal itu, jadi aku mulai terbiasa dan percaya diri kalau aku juga cute."

"Kamu cute. Kamu harus percaya diri dan mengakui kalau kamu itu cute," sahut Mark sembari mengelus rambut Renjun gemas. 

Renjun pun berkata tidak seharusnya kita mengatakan kita itu cute. Namun, tetap saja Mark menganggap Renjun itu cute. 

Sementara itu Mark dan Renjun juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback album repackage kedua mereka bersama NCT Dream, bertajuk 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. 

Disdur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Renjun Mark NCT Line Voom Kpop


Loading...