Ada Beberapa Tawaran dari Tim Lain, Inilah Alasan Stefano Lilipaly Mau Bergabung dengan Borneo FC

Ada Beberapa Tawaran dari Tim Lain, Inilah Alasan Stefano Lilipaly Mau Bergabung dengan Borneo FC
(PROKAL.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 Mei 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id - Meski ada beberapa tawaran dari tim lain di liga 1, Stefano Lilipaly kini telah resmi berseragam Borneo FC. Pemain berdarah Belanda itu dikontrak Manajemen Pesut Etam selama 2 musim.

Ia yang juga merupakan pemain naturalisasi itu kemudian membeberkan alasannya mau bergabung dengan skuad asuhan Milomir Seslija. Rupanya, sebelumnya Fano, panggilan akrabnya, sudah kenal dengan presiden klub kesyangan warga Samarinda itu, Nabil Husein Said Amin.

“Kami sudah saling mengenal cukup lama dan beberapa kali juga bertemu. Dia juga yang mengajak saya untuk bergabung di Borneo. Saya harap bisa membuat momen bagus bersama,” ujar Fano, Minggu (15/5/2022).

Ia pun berharap, bisa membantu tim lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Ia bahkan menargetkan, minimal bisa tembus peringkat 3 di akhir kompetisi liga 1 nanti.

“Lebih baik dari sebelumnya. Saya berharap bisa membantu klub untuk meningkatkan peringkat, minimal di 3 besar,” ucapnya.

Sambutan hangat supporter Borneo FC saat dirinya tiba di Kota Samarinda menambah motivasi bagi pengoleksi topi ini. Ia berharap, saat kompetisi mulai bergulir, stadion akan dipenuhi oleh pendukung setia Borneo FC untuk bisa memberikan dukungan secara langsung.

“Saya harap kita bisa membuat momen dan merayakan sepakbola bersama,” pungkasnya. 



Disadur dari Suara.com 

Stefano Lilipaly Borneo FC Bursa Transfer Liga 1


Loading...