Truk Tronton yang Angkut Baja Ringan Menabrak Tempat Pencucian Mobil di Sumedang. '"Tidak Kuat Menanjak''

Truk Tronton yang Angkut Baja Ringan Menabrak Tempat Pencucian Mobil di Sumedang. '
Istimewa/Polsek Pamulihan -- Sebuah truk fuso bermuatan baja ringan tak kuat menanjak hingga mundur lagi hingga kemudian menabrak tempat pencucian mobil di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabu
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 15 Mei 2022 13:28 WIB

Terasjabar.id - Sebuah truk tronton bermuatan baja ringan tak kuat menanjak hingga mundur lagi kemudian menabrak tempat pencucian mobil.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jl. Raya Simpang-Parakanmuncang, tepatnya di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Sabtu (14/5/2022) sore.

"Benar, peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Pamulihan, Iptu Ardiyanto saat dikonfirmasi TribunJabar.id, Minggu (15/5/2022).

Kapolsek mengatakan, kejadian tersebut bermula saat truk tronton bernomor polisi Pol B 9625 RS melaju dari arah Simpang Pamulihan dengan tujuan daerah Cilembu.

Kemudian, kata Ardiyanto, setiba di lokasi kejadian, truk tronton yang dikemudian oleh Maman Setiawan (50) itu tidak kuat menanjak karena beban berat sehingga kendaraan mundur hingga kemudian menabrak tempat pencucian mobil milik warga yang bernama Yudin (45).

"Truk tronton tersebut tidak kuat menanjak, kemudian mundur hingga menabrak pencucian mobil dan sepeda motor," katanya.

Meski begitu, ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Tidak ada korban jiwa, hanya menyebabkan kerugian materi saja. Jumlah kerudian belum bisa ditaksir, kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang," ucapnya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton yang Angkut Baja Ringan Tabrak Tempat Pencucian Mobil di Sumedang, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/15/tak-kuat-nanjak-truk-tronton-yang-angkut-baja-ringan-tabrak-tempat-pencucian-mobil-di-sumedang.
Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti

Truk Tronton Baja Ringan Tak Kuat Menanjak


Loading...