Line Up Thomas Cup 2022 Indonesia vs India di Partai FINAL Hari Ini

Line Up Thomas Cup 2022 Indonesia vs India di Partai FINAL Hari Ini
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 Mei 2022 12:10 WIB

Terasjabar.id -- Akhirnya setelah beberapa pertandingan yang telah berlangsung, Thomas Cup 2022 memasuki babak final yang akan diselenggarakan di Bangkok pada hari ini, Minggu (15/5/2022) pukul 13.00 waktu setempat.

Dalam pertandingan ini, Indonesia akan berduel melawan tim nasional India. Sama seperti sebelumnya, Indonesia tidak mengubah susunan pemain yang akan bermain di partai final ini.

Hari ini, line up tim Indonesia akan membawa Anthony Sinisuka Ginting sebagai laga pembuka melawan Laksya Sen.

Pemain dengan kelahiran asal Cimahi itu diharapkan bisa mengulangi permainan bagusnya ketika kemarin berhasil menaklukan Kento Momota di semifinal, harapan untuk Anthony Ginting bisa menang pada partai puncak nanti melawan Laskhya Sen.

Selanjutnya, wakil ganda pertama Indonesia kembali mengandalkan permainan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan, sebelumnya mereka telah memenangkan pertandingan atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Di laga final ini mereka akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Lebih lanjut, Jonatan Christie ditunjuk untuk mengisi slot wakil tunggal kedua. Jonatan Christie diharapkan juga bisa mampu mengalahkan Kidambi Srikanth di pertandingan ketiga hari ini.

Beralih ke pertandingan wakil ganda putra kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian, yang kembali dipercaya tampil kembali pada laga final ini. Meski kemarin mengalami kekalahan di laga semifinal, pasangan ranking tujuh dunia itu diandalkan untuk bertarung dengan M. R. Arjun/Dhruv Kapila.

Terakhir, tentu saja ada wakil tunggal ketiga timnas Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, yang menjadi pahlawan penentu kemenangan Indonesia atas Negeri Sakura di semifinal. Pemain yang akrab disapa Vito itu akan berhadapan dengan Prannoy H. S. dalam perjuangannya memperpanjang rekor tak terkalahkan di Thomas Cup 2022 ini.

Berikut adalah susunan pemain Indonesia yang akan berlaga vs India di Final Piala Thomas 2022:

  • Wakil Tunggal Putra 1 (MS1): Anthony Sinisuka Ginting vs Lakshya Sen
  • Wakil Ganda Putra 1 (MD1): Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
  • Wakil Tunggal Putra 2 (MS2): Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth
  • Wakil Ganda Putra 2 (MD2): Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs M. R. Arjun/Dhruv Kapila
  • Wakil Tunggal Putra 3 (MS3): Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H. S.

Itulah line up yang akan bertanding hari ini. Ayo, Indonesia!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Thomas Cup 2022 FINAL Indonesia India


Loading...