Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Bermuatan Keramik Terguling Tak Kuat Menanjak di Cicalengka Menuju Nagreg, Pengemudi Luka-luka

Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Bermuatan Keramik Terguling Tak Kuat Menanjak di Cicalengka Menuju Nagreg, Pengemudi Luka-luka
Istimewa -- Truk bermuatan keramik terguling akibat tak kuat menanjak di Jl Raya Cicalengka atau tanjakan LPG Nagrog, tepatnya Kampung Warung Lahang, RT 02, RW 01 DesaNagrog, Kecamatan Cicalengka, Kan
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 15 Mei 2022 10:36 WIB

Terasjabar.id - Truk bermuatan keramik terguling akibat tak kuat menanjak di Jl Raya Cicalengka atau tanjakan LPG Nagrog, tepatnya Kampung Warung Lahang, RT 02, RW 01 DesaNagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (15/5/2022).

Menurut Kanitlantas Polsek Cicalengka, AKP Abdullah, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Truk berhsail dievakusi sekitar pukul 04.00 WIB," ujar Abdullah, yang akrab disapa Chevy, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya.

AKP Chevy mengatakan, akibat tergulingnya truk tronton fuso bermuatan keramik dengan nomor polisi B 9134 PYW, tak ada korban meninggal dunia.

"Hanya satu orang luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Cicalengka," kata Chevy.

Dikatakan Chevy, yang mengalami luka ringan tersebut merupakan pengemudinya, Yayat Rusli berasal dari Kabupaten Subang.

"Kronologi, pada saat kejadian, kendaraan truk tronton No Pol B 9134 PYW, melaju dari arah Barat atau Bandung menuju ke Timur, Nagreg. Ketika melintasi jalan menanjak, tidak kuat naik sehingga mundur dan akhirnya terbalik miring, ke kanan melintang bagian kepala ke selatan dan ekor ke Utara," kata Chevy.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Chevy, pengemudi mengalami luka luka selanjutnya di bawa ke RSUD Cicalengka.

Chevy tak menyangkal, selama evakuasi arus lalu lintas di Jalan tersebut sempat terganggu.

"Namun, sekarang lalu lintas sudah kembali normal," katanya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Keramik Terguling di Cicalengka Menuju Nagreg, Pengemudi Luka-luka, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/15/tak-kuat-menanjak-truk-bermuatan-keramik-terguling-di-cicalengka-menuju-nagreg-pengemudi-luka-luka.
Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Seli Andina Miranti

Truk Bermuatan Keramik Kecelakaan Lalu Lintas Kabupaten Bandung Tanjakan LPG Nagrog


Loading...