Kapolsek Cidahu Bantu Warga Bangun Jalan Pemakaman Di Desa Kertawinangun

Kapolsek Cidahu Bantu Warga Bangun Jalan Pemakaman Di Desa Kertawinangun
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 14 Mei 2022 10:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolsek Cidahu bersama Camat Cidahu serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Kertawinangun, Melaksanakan kerja bakti pembangunan jalan umum ke pemakaman umum Dusun manis desa Kertawinangun kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan, Kamis (12/05/2022).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cidahu Polres Kuningan IPTU Makmudin menyampaikan himbauan agar dimasa pandemi masyarakat tetap agar patuhi protokol kesehatan juga himbauan kaitan dengan Kamtibmas antisipasi C-3," paparnya.

Gambar

Kapolsek Cidahu beserta anggotanya BRIPKA Rudianto, turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak di dusun Manis desa Kertawinangun kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan sekaligus pembangunan jalan umum menuju ke pemakaman.

Kapolsek IPTU Makmudin didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno, mengatakan bahwa aksi gotong royong atau kerja bakti di dusun Manis merupakan salah satu bentuk sinergitas kepolisian dengan masyarakat.

“Bersama Camat Cidahu dan masyarakat dusun Manis, kami berjibaku memperbaiki jalan yang rusak. Yang mana, jalan tersebut menghubungkan desa Kertawinangun dengan dusun Manis desa Kertawinangun,” ujar Kapolsek IPTU Makmudin didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Gambar

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu saling bahu membahu dalam membangun desa dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. Dengan begitu, masalah tidak berpotensi menjadi konflik horizontal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya di desa Kertawinangun.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu mengedepankan Prokes Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang endisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbuhnya.

(H. Aboy)

Kapolsek Cidahu Camat Cidahu Polres kUningan Pemakaman Umum Pembangunan Jalan Umum


Loading...