TXT (Tomorrow X Together) Jadi Idol K-Pop Pertama yang Hiasi Sampul Majalah Online NME

TXT (Tomorrow X Together) Jadi Idol K-Pop Pertama yang Hiasi Sampul Majalah Online NME
Soompi
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 14 Mei 2022 09:47 WIB

Terasjabar.id - NME, salah satu majalah terkenal di Inggris memilih TXT (Tomorrow X Together) untuk menghiasi sampul majalah online mereka. Dikutip dari Maeil Business Newspaper, salah satu media di Korea Selatan menyebutkan bahwa ini menjadi pertama kalinya bagi idol K-Pop untuk tampil dalam cover majalah NME.

Sebelumnya diketahui bahwa artis naungan Bighit Music ini telah memenangkan penghargaan yang diterima melalui hasil vote dari para fansnya untuk nominasi Hero of the Year pada ajang penghargaan BandLab NME Awards 2022. TXT menyebutkan “Fans kami selalu ada di sisi kami. Itu sebabnya mereka adalah pahlawan kita” atas kemenangan mereka untuk nominasi Hero of the Year.

Cover Majalah NME yang Dihiasi Idol K-Pop TXT

Tomorrow X Together on the cover of NME (dok. NME)
Tomorrow X Together on the cover of NME (NME)

NME merilis hasil foto dan wawancara mereka dengan TXT yang mereka rilis di laman resmi NME pada 13 Mei 2022. Melalui foto yang NME rilis, terlihat karisma keenam member TXT dengan tatapan intensnya serta dirinya yang dibalut dengan pakaian formal nan trendy.

Di kesempatan berharga ini, TXT menyampaikan pendapatnya mengenai album minisode 2: Thursday's Child yang baru saja mereka rilis pada 9 Mei 2022. NME menyebutkan bahwa perkembangan musik TXT dari lagu debut mereka ‘Crown’ yang menampilkan sisi segar hingga saat ini lagu ‘Good Boy Gone Bad’ yang menunjukkan penampilan visual yang ‘dark’. Mampu membawa mereka menjadi bintang global yang diakui di dalam dan di luar negeri.

Atas penghargaan yang mereka terima sebagai Hero of the Year, Soobin selaku leader dari TXT mengatakan “Itu benar-benar membuat kami ingin bekerja lebih keras dan membuat musik yang lebih baik.”

Album yang telah TXT rilis selama ini, masing-masing dibuat berdasarkan kehidupan pribadi dari kelima member, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. TXT mengaku akan berkomitmen untuk membuat lagu yang terinspirasi dari cerita otentik yang mereka miliki. Beomgyu TXT mengungkapkan bahwa “Sebagai sebuah tim, kita semua tentang mencerminkan dunia seperti yang kita lihat atau, pada dasarnya, pengalaman yang kita dan rekan-rekan generasi kita lalui,”.

Jadi gak heran ya, kalau lagu-lagu TXT banyak digemari oleh para pendengarnya. Ketulusan mereka dalam menulis dan menceritakan kisah mereka sangat terasa di hati para penggemarnya.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com


TXT Kpop NME Majalah Online


Loading...