Kontrak Lee Sang Yeob Akan Berakhir, Publik Rekomendasikan P Nation

Kontrak Lee Sang Yeob Akan Berakhir, Publik Rekomendasikan P Nation
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 13 Mei 2022 14:51 WIB

Terasjabar.id - Pada pertengahan April lalu, Lee Sang Yeob mengejutkan penggemar dengan sebuah pengumuman di akun Instagramnya. "Pada pukul 3.30 nanti, aku akan mengumumkan sesuatu lewat Instagram story-ku". Melihat unggahan tersebut, spontan para penggemar langsung berspekulasi tentang apa yang akan diumumkan sang aktor Korea, "Apakah dia akan menikah?!" "Apakah dia berpacaran dengan seseorang?" "Bukankah dia sedang syuting? Mungkin ini adalah salah satu misinya."

Rupanya member tetap di acara ragam 'Sixth Sense' ini mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan kanal YouTube, "Kelihatannya orang-orang berspekulasi bahwa aku akan menikah, tapi tidak. Tolong nantikan kanal YouTube-ku dan jangan lupa untuk klik like dan subscribe ketika kanalku sudah diluncurkan."

Kini, kabar baru muncul dari lawan main Seo Ye Ji di drama 'Eve' ini. Dikutip dari allkpop (12/5/2022), kontrak eksklusif Sang Yeob dengan agensinya, UNGBIN ENS, akan berakhir di penghujung bulan Mei nanti. Karena belum ada konfirmasi terkait pembaruan kontraknya, netizen mengusulkan beberapa agensi yang menurut mereka cocok untuk Sang Yeob, seperti Antenna dan P Nation. "Bagaimana dengan Antenna? Jadilah aktor pertama disana.. lol" "Dia butuh agensi khusus aktor, tapi sepertinya P Nation akan jadi tempat yang bagus."

Sementara itum netizen lain mengutarakan ketidaksetujuan mereka, "Aku tidak yakin Antenna punya koneksi yang akan mendukung karier aktingnya." Netizen lain menambahkan, "Aku tahu kalian merekomendasikan P Nation karena Jessi dan 'Sixth Sense'. (Tapi) P Nation bukan agensi yang cocok untuknya. Dia harus masuk ke agensi khusus aktor".

Netizen nampaknya memang merekomendasikan P Nation karena Lee Sang Yeob sering dipasangkan dengan Jessi di acara ragam 'Sixth Sense' hingga dirumorkan berpacaran. Namun semua artis di bawah naungan P Nation termasuk Jessi, adalah penyanyi. Sedangkan Antenna yang merupakan agensi dari Yoo Jae Suk dan Lee Mijoo eks Lovelyz adalah agensi yang kebanyakan menaungi entertainer dan penyanyi.

Di tengah perdebatan tersebut, ada satu netizen yang mengandalkan latar belakang aktor berusia 39 tahun ini, "Lee Sang Yeob datang dari keluarga chaebol. Jadi tak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Pengacaranya akan membantunya mendapatkan kesepakatan terbaik." Kalau menurutmu mana agensi yang cocok dengan Lee Sang Yeob?


Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

Lee Sang Yeob Instagram UNGBIN ENS P Nation


Loading...