Menghadapi Filipina, Egy Maulana Vikri Tekankan untuk Tetap Fokus kepada Rekan Satu Timnya

Menghadapi Filipina, Egy Maulana Vikri Tekankan untuk Tetap Fokus kepada Rekan Satu Timnya
(iNews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 Mei 2022 14:12 WIB

Terasjabar.id - Egy Maulana Vikri meminta kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus saat duel menghadapi Filipina pada laga lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat 4 klasmen sementar Grup A SEA Games 2021 dengan mengoleksi 3 poin dari dua laga yang telah dijalani. Sementara Filipina berada di peringkat 2 dengan 4 poin dari 3 laga yang dijalani.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Filipina pada laga lanjutan Grup A SEA Games 2021 dijadwalkan pada hari Jumat (13/5/2022) pukul 16.00. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion San van dong Viet Tri, Vietnam.

Dilansir dari laman resmi PSSI, jelang bergulirnya laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Filipina, Gelandang sayap Garuda Muda, Egy Maulana Vikri mengatakan jika kondisi timnya saat ini berada dalam tren yang bagus jelang menghadapi Filipina.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," kata Egy.

Pemain yang saat ini berseragam FK Sanicha tersebut, mampu menyumbangkan satu golnya saat melawan Timor Leste dan membuka keunggulan bagi Timnas Indonesia U-23 atas lawannya.

Egy Maulana Vikri memberikan keterangan terkait dirinya yang tidak bermain penuh saat melawan Timor Leste. Bagi Egy itu merupakan taktik pelatih.

"Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya," ujar Egy terkait pergantian dirinya.

Egy juga mengungkapkan jika masih banyak pertandingan ke depannya. Dia juga menekankan untuk meraih kemenangan di sisa dua laga terakhir babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Vietnam.

"Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full,"ungkap Egy.

Disadur dari Suara.com 

Egi Maulana Vikri Timnas Indonesia U-23 Grup A SEA Games 2021 Filipina


Loading...