Istri Wakil Ketua PN Indramayu Alami Kecelakaan di Jalan Raya Gadel Indramayu, Berikut Kondisinya

Istri Wakil Ketua PN Indramayu Alami Kecelakaan di Jalan Raya Gadel Indramayu, Berikut Kondisinya
Istimewa/Polres Indramayu -- Kecelakaan mobil yang ditumpangi istri Wakil Ketua PN Indramayu di Jalan Raya Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu pada Kamis (12/5/2022) malam.
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 13 Mei 2022 13:51 WIB

Terasjabar.id - Kendaraan yang ditumpangi istri Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Indramayu, Dian Anggraeni (41) mengalami kecelakaan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu pada Kamis (12/5/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Para penumpang, termasuk istri Wakil Ketua PN Indramayu hanya mengalami luka ringan.

"Semua penumpang hanya mengalami luka ringan ada 4 orang, untuk luka berat dan meninggal dunia nihil," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (13/5/2022).

Iptu Didi Wahyudi menceritakan, kejadian tersebut berawal saat rombongan istri Wakil Ketua PN Indramayu yang menggunakan kendaraan Isuzu Elf bernopol D 7511 AN datang dari arah Jatitujuh menuju Bangkaloa.

Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut hendak menyalip mobil truk yang ada di depannya.

Hanya saja, saat menyalip, mobil tersebut tiba-tiba menyerempet bagian belakang truk.

"Kemudian kendaraan isuzu Elf oleng ke kanan dan menabrak bagian kanan belakang mobil pick up, kemudian mobil Isuzu elf terguling ke kanan jalan," ujar dia.

Setelah kejadian tersebut, para korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Istri Wakil Ketua PN Indramayu Alami Kecelakaan di Jalan Raya Gadel Indramayu, Ini Kondisinya, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/13/istri-wakil-ketua-pn-indramayu-alami-kecelakaan-di-jalan-raya-gadel-indramayu-ini-kondisinya.
Penulis: Handhika Rahman | Editor: taufik ismail

PN Indramayu Kecelakaan Jalan Raya Gadel Kabupaten Indramayu


Loading...