Bona Cosmis Girls menghadiri Queendom 2 dan Mengejutkan Penggemar, Ternyata Ini Alasannya!

Bona Cosmis Girls menghadiri Queendom 2 dan Mengejutkan Penggemar, Ternyata Ini Alasannya!
Bona (M.Entertain.naver.com)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 13 Mei 2022 13:17 WIB

Terasjabar.id - Merangkum dari laman m.entertain.naver.com, anggota Cosmic Girls, Bona telah sukses memberikan kejutan kepada penggemar.

Program televisi “Queendom 2” Mnet yang ditayangkan pada tanggal 12, menyiarkan prolog putaran kedua dari kontes ke-3 sebelum siaran utama. Karena ini adalah pra-misi terakhir sebelum final, wajah yang tak asing lagi di kalangan penggemar muncul saat panggung penuh gairah the Queens diramalkan.

Anggota Cosmic Girls, Bona, yang menolak tampil di “Queendom 2” melalui “Twent Five Twenty One” yang tayang di tvN, muncul di panggung sebagai penyanyi setelah waktu yang lama.

Bona mengatakan, “Sudah lama saya tidak tampil di atas panggung.” Dia muncul dengan pakaian berkilau dan menarik perhatian. 

The Queens atau para ratu yang melihat Bona seperti ini mengungkapkan keterkejutannya dengan mengatakan, “Ini Ko Yurim.” Mereka juga  mengatakan, “Ini seperti menonton drama.”

Tidak hanya penampilan Bona, tetapi juga peringkat terakhir dari kontes ke-3, yang membalikkan ekspektasi berhasil menjadi topik utama. Setelah menyelesaikan kontes, para ratu berkumpul di studio menunggu pengumuman peringkat. 

Baik di kontes 1 dan 2, Hyorin menempati posisi pertama dengan skor yang luar biasa, tetapi dalam kontes ke-3 ini, suatu hal yang berbeda dihasilkan.

MC Taeyeon berkata, “Kami akan mengumumkan peringkat akhir dari kontes ke-3,” dan juga mengungkapkan, “kedua tim dinominasikan untuk pertama kalinya.” 

Suasana di tempat kejadian membeku dengan fakta bahwa Hyorin menyerahkan tempat pertama. Setelah itu, Hyorin meninggalkan tempat duduknya dan menghela napas. Ada rasa ingin tahu yang berkembang tentang siapa yang akan menjadi kelompok yang mengalahkan Hyorin dan menempati posisi pertama.

Sementara itu, Brave Girls menempati posisi ke-6 dalam kontes ke-2 terakhir. Aturan “Queendom 2' yaitu “Jika Anda mendapatkan tempat ke-6 dua kali berturut-turut, Anda akan dipermalukan”.

Hal ini tentu membuat Brave Girls gelisah. Dalam video prolog selanjutnya, para member Brave Girls meneteskan air mata. Yoojung Brave Girls menarik perhatian dengan menangis sedih dan berkata, "Saya minta maaf kepada para penggemar."

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Cosmic Girls Queendom 2 Mnet Bona


Loading...