Kai EXO Siap Berangkat ke Jerman, 'GANTENG BANGET' Trending di Twitter

Kai EXO Siap Berangkat ke Jerman, 'GANTENG BANGET' Trending di Twitter
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 13 Mei 2022 12:51 WIB

Terasjabar.id -- Kai EXO tiba di Bandara Internasional Incheon hari ini Jum'at (13/5/2022) untuk berangkat ke Jerman dan mengikuti festival 'KPOP FLEX' yang akan diadakan pada tanggal 14 -15 Mei 2022 di Frankfurt Jerman. 

Kai, menjadi salah satu artis yang akan tampil di 'Deutsche Bank Park' bersama beberapa artis K-pop lainnya, seperti: NCT Dream, Mamamoo, MONSTA X, Dreamcatcher, (G)I-DLE, ONEUS, AB6IX, ENHYPEN, dan IVE. 

Mengutip dari outlet media Newsen, yang menampilkan foto-foto preview Kai saat tiba di bandara, main dancer EXO tersebut terlihat tidak hanya tampan, tetapi juga mewah pada saat yang bersamaan.

Sebagai Brand Ambassador merk ternama, GUCCI, kai terlihat mengenakan style formal saat tiba di bandara. Dengan jaket dan celana berpatern kotak-kotak berwarna soft, serta dalaman kaus hitam yang ia kenakan, Kai sukses mencuri perhatian publik. 

Tidak hanya itu, tas GUCCI besar yang ia tenteng pun, menambah mewahnya penampilan Kai layaknya seorang model yang hendak melakukan runway. 

Melihat preview foto penampilan keren Kai di bandara, para penggemar pun ikut terkagum-kagum dengan visual sekaligus style Kai kali ini. Meski menggunakan masker, kegantengan kai masih tetap menembus keluar dan suskses bikin hati para EXO-L jedag-jedug. 

Saking terpesonanya dengn penampilan Kai hari ini, para penggemar pun meramaikan tagline 'URI KAI GANTENG' hingga menjadi trending topik di Twitter, terutama di Indonesia. Tidak hanya itu hastag #Jongin dan tagline 'GANTENG BANGET' juga ikut trending bersamanya. 

"URI KAI GANTENG BANGET. JONGIN KALO RAPI BEGINI GUE JUGA PUSING," tulis salah satu penggemar dengan menyertakan emoji hati dan emoji wajah berkaca-kaca.

"Ya Allah uri kai ganteng banget. Si gucci banget satu ini," ujar fans yang lain. 

"URI KAI GANTENG + MAHAL. Ga ngerti lagi emang mahal banget auranya KAI!! Kalo ganteng udah gabisa dijabarin."

"Uri Kai ganteng banget, bener bener yaa suka bikin aku senyum senyum sendiri."

Dan masih banyak lagi komentar dari para penggemar yang lain mengenai penampilan Kai hari ini yang sukses bikin mereka ketar-ketir. 

Itu tadi kabar terbaru dari Kai EXO yang tampil keren hari ini saat hendak berangkat ke Jerman. Semoga selamat sampai tujuan dan sukses untuk festivalnya nanti. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Kai EXO Jerman KPOP FLEX Bandara Internasional Incheon


Loading...