JADWAL Duel Tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Nyai Ngaku Bakal Bikin Dinar KO

JADWAL Duel Tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Nyai Ngaku Bakal Bikin Dinar KO
Warta Kota -- Akan digelar duel tinju Dinar Candy vs Nikita Mrizani
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 13 Mei 2022 12:42 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan tinju antarartis kini dimulai lagi. Kali ini Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang akan duel tinju.

Kini, pertandingan tinju Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan memeriahkan perhelaran Holywings Sports Show (HSS) 2022, yang akan digelar pada 12 Juni 2022. 

Bahkan, Nikita Mirzani akan melawan Dinar Candy dalam pertandingan tinju kategori Celebrity Fight HSS 2022. 

Nikita Mirzani dan Dinar Candy tampak antusias menghadapi lawan tinjunya, yang menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu dalam HSS 2022. 

"Gua gak ada persiapan apapun buat lawan dia (Dinar) doang. Gua gak perlu latihan," kata Nikita Mirzani dalam jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). 

Akan digelar duel tinju Dinar Candy vs Nikita Mrizani
Akan digelar duel tinju Dinar Candy vs Nikita Mrizani (Warta Kota)

"Alasan gua mau tanding ini, karena gua mau lawan artis yang bacotnya gede banget di sosial media," timpal Dinar Candy. 

Wanita yang akrab disapa Niki itu memastikan akan mengalahkan Dinar Candy dengan cepat, karena ia merasa lebih baik dari lawannya itu. 

"Ronde pertama udah KO ya," ucap Nikita Mirzani. 

Dinar Candy pun tersenyum mendengar pernyataan Nikita Mirzani. Ia pun tak mau berandai-andai bisa mengalahkan lawannya atau tidak. 

"Gua engga mau adu bacot disini, karena kita mau tanding. Buktikan aja," ujar Dinar Candy. 

Perhelatan HSS juga akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight pada 12 Juni 2022, yakni Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, El Rumi vs Winson Reynaldi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jadwal Duel Tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Nyai Ngaku Bakal Bikin Dinar KO, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/13/jadwal-duel-tinju-dinar-candy-vs-nikita-mirzani-nyai-ngaku-bakal-bikin-dinar-ko.

HSS 2022 Nikita Mirzani Dinar Candy Duel Tinju


Loading...