Kembali Muncul, Akankah Kim Seon Ho Menggantikan Ravi di Acara 2 Days 1 Night?

Kembali Muncul, Akankah Kim Seon Ho Menggantikan Ravi di Acara 2 Days 1 Night?
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 Mei 2022 10:21 WIB

Terasjabar.id - Aktor Kim Seon Ho baru-baru ini muncul kembali di Instagram, menandakan kembali aktifnya sang aktor di media sosial. Hal ini justru menggiring publik pada spekulasi apakah Kim Seon Ho akan menggantikan Ravi dan bergabung kembali bersama '2 Days 1 Night'.

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (13/5/2022), Kim Seon Ho resmi muncul kembali di Instagram setelah tujuh bulan menghilang dari media sosial, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2022 lalu. 

Sesaat setelah kemunculan sang aktor kembali, banyak reaksi publik yang bertanya-tanya 'apakah ia akan kembali ke '2 Days 1 Night' untuk menggantikan Ravi?'

Setelah Kim Seon Ho meninggalkan acara '2 Days 1 Night', aktor Na In Woo pun menggantikan tempatnya. Namun, baru-baru ini Ravi juga meninggalkan '2 Days 1 Night' untuk menjalankan wajib militer. 

Karena ketertarikan untuk merekrut member baru untuk mengisi posisi Ravi di '2 Days 1 Night', kembalinya mantan member seperti aktor Kim Seon Ho cukup dipertimbangkan oleh publik. 

Kim Seon Ho sebelumnya pernah tersandung skandal dengan sang mantan kekasih, di mana percakapan keduanya tersebar di media, dan sempat membuat karier dan image sang aktor jelek di mata publik. 

Namun, setelah kebenaran bahwa bukan Kim Seon Ho lah penyebab putusnya hubungan sang aktor dan sang mantan kekasih, opini publik mengenai pemeran drama 'Hometown Cha Cha Cha' ini pun mulai membaik. 

Sementara itu, banyak penggemar '2 Days 1 Night' yang mengharapkan kembalinya Kim Seon Ho ke acara tersebut. Beberapa fans pun meminta agar tim '2 Days 1 Night' untuk mempertimbangkan hal ini. Para penggemar merasa sedih saat Kim Seon Ho meninggalkan acara tersebut beberapa waktu yang lalu. 

Saat ini agensi Kim Seon Ho juga belum merilis jadwal resmi sang aktor, kecuali keterlibatannya dalam film 'Sad Tropic'. Fans pun mengharapkan kembalinya Kim Seoh Ho akan menjadi pertimbangan bagi sang aktor untuk mengisi kekosongan member di acara '2 Days 1 Night' sepeninggalan Ravi untuk menjalankan wajib militer. 

Itu tadi kabar terbaru dari aktor Kim Seon Ho, dan harapan penggemar untuknya kembali ke acara '2 Days 1 Night' menggantikan Ravi. Bagaimana menurutmu? 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Kim Seon Ho Aktor 2 Days 1 Night Ravi


Loading...