LINK Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022 : Indonesia VS Jepang

LINK Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022 : Indonesia VS Jepang
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 Mei 2022 08:40 WIB

Terasjabar.id - Indonesia akan berhadapan dengan Jepang di ajang semifinal Piala Thomas 2022.

Laga Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 ini akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Tautan atau link siaran langsung Indonesia vs Jepang tersedia di akhir artikel ini.

Tim Thomas Indonesia berhasil mengunci satu tiket ke semifinal Piala Thomas 2022 seusai menumbangkan China dengan skor 3-0 pada Kamis (12/5/2022).

Poin kemenangan tim Thomas Indonesia disumbangkan melalui aksi Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Jonatan Christie.

Berbekal kemenangan tiga partai secara beruntun, dua wakil Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Shesar Hiren Rhustavito pun tidak perlu diturunkan.

Jika mereka turut main saat Indonesia melakoni laga di perempat final Piala Thomas, Fajar/Rian dijadwalkan menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang, sedangkan Shesar Hiren Rhustavito bersua Weng Hong Yang.

Berbeda dengan Indonesia, Jepang memastikan lolos ke semifinal Piala Thomas melalui perjuangan sengit setelah memainkan lima partai saat menghadapi Taiwan.

Kento Momota sempat menyumbang angka pertama Jepang. Namun, Taiwan berhasil menang pada dua laga setelahnya melalui Lee Yang/Wang Chi-Lin dan Wang Tzu Wei.

Kemenangan Jepang baru bisa dipastikan setelah dua wakil mereka, Akira Koga/Yuta Watanabe dan Kenta Nishimoto menyudahi permainan dengan kemenangan.

Akira/Yuta menang atas Lu Ching Yao/Yang Po Han melalui permainan dua gim via skor 24-12 dan 21-14.

Sementara itu, Kenta Nishimoto menumbangkan Liao Jhuo-Fu dengan mudah melalui permainan dua gim lewat skor 21-13 dan 21-11.

Berkat kemenangan itu, Jepang bakal meladeni tim Thomas Indonesia untuk mengunci satu tiket ke final kejuaraan beregu paling bergengsi itu.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Jepang

RCTI+: LINK



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Indonesia Lawan Jepang di Semifinal Piala Thomas, Ini Link Live Streaming, Selangkah Lagi ke Final, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/13/indonesia-lawan-jepang-di-semifinal-piala-thomas-ini-link-live-streaming-selangkah-lagi-ke-final?page=all.

Piala Thomas 2022 Indonesia Jepang


Loading...