LINK Live Streaming Perempat FINAL Thomas Cup 2022 : Indonesia vs China

LINK Live Streaming Perempat FINAL Thomas Cup 2022 : Indonesia vs China
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 12 Mei 2022 15:21 WIB

Terasjabar.id - Berikut live streaming Perempat Final Thomas Cup 2022 yang mempertemukan Indonesia vs China, Kamis (12/5/2022) malam ini.

Pertandingan antara Indonesia vs China bakal berlangsung di Impact Arena 1, Bangkok, Thailand.

Keseruan Perempat Final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China dapat disaksikan melalui live streaming gratis RCTI+, mulai pukul 19.00 WIB.

Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan.
Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan. (Website PBSI)

Tim Thomas Indonesia memastikan diri lolos ke Perempat Final setelah menyegel status juara grup A.

Total 3 pertandingan grup A telah dilewati Indonesia dengan menyapu bersihnya.

Rinciannya Indonesia berhasil kemenangan dari Singapura, Thailand dan Korea Selatan.

Sementara itu calon lawannya China merupakan runner-up Grup B yang mendapat dua kemenangan dan 1 kekalahan.

Kini keduanya Indonesia dan China akan bertemu memperebutkan tiket Semifinal Uber Cup 2022.

Berikut Live Streaming Perempat Final Thomas Cup 2022 Gratis

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto menang atas wakil Korsel, Yong Jin/ Na Sung Seung dengan 23-21, 21-16 pada penyisihan Grup A Thomas Cup 2022, Bangkok, Thailand.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto menang atas wakil Korsel, Yong Jin/ Na Sung Seung dengan 23-21, 21-16 pada penyisihan Grup A Thomas Cup 2022, Bangkok, Thailand. (PBSI)

Pertemuan Indonesia dengan China secara tidak langsung mengulang edisi musim lalu.

Keduanya saat itu bertemu di babak puncak Final Thomas Cup 2021.

Hasilnya, Indonesia berhasil mempecundangi China dengan skor mencolok 3-0.

Alhasil, Indonesia saat ini merupakan juara bertahan Thomas Cup.

Bermodalkan kemenangan yang didapatkan edisin sebelumnya, Indonesia diharapkan dapat mengulangnya sekaligus mempertahankan gelar.

Apabila berhasil melewati China, Jonatan Christie dkk nantinya bakal menghadapi pemenang antara China Taipei atau Jepang di Semifinal.

Menarik dinantikan perjuangan tim Thomas Indonesia dalam meladeni perlawanan China nanti malam.

Sejauh ini masih belum ada rilis dari PBSI maupun BWF mengenai susunan pemain Indonesia vs China.

Kemungkinan China bakal menurunkan pemain yang tidak beda seperti pertandingan terakhirnya saat mengakui kemenangan Denmark.

Begitupun tim Thomas Indonesia diprediksi bakal menurunkan skuat berbeda ketimbang laga terakhir mengalahkan Korea Selatan.

Sebelumnya, Jonatan Christie hingga pasangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian disimpan tenaganya oleh jajaran pelatih.

Melihat pentingnya laga ini untuk ke Semifinal Thomas Cup 2022, Jojo dan Rian/Fajar memiliki peluang besar untuk turun di laga menghadapi China.

(Tribunnews.com/Ipunk)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2022, Indonesia vs China Malam Ini, Tonton RCTI+ Gratis, https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/12/live-streaming-perempat-final-piala-thomas-2022-indonesia-vs-china-malam-ini-tonton-rcti-gratis?page=all.
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin

Thomas Cup 2022 Indonesia China Perempat FINAL


Loading...