H-3 Jelang Comeback, ASTRO Bagikan Highlight Medley Full Album Ketiga

H-3 Jelang Comeback, ASTRO Bagikan Highlight Medley Full Album Ketiga
ASTRO Comeback 2022! (Instagram @officialstro)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 12 Mei 2022 13:57 WIB

Terasjabar.id - Tiga hari menjelang comeback boy group asal Korea Selatan, ASTRO bagikan highlight medley untuk full album ketiga "Drive to the Starry Road." ASTRO merupakan grup di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment yang debut pada tahun 2016 dengan mini album pertama bertajuk "Spring Up." ASTRO terdiri dari enam anggota yakni MJ, JINJIN, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha.

Pada Rabu (11/5/2022) pukul 06:00 PM KST, ASTRO membagikan highlight medley full album ketiga "Drive to the Starry Road" melalui akun resmi media sosial Twitter dan saluran YouTube dari agensi Fantagio.

Dikutip dari situs naver pada Kamis (12/5/2022), video highlight medley merupakan kumpulan beberapa hihglight dari sebelas lagu, termasuk lagu utama "Candy Sugar Pop" dari full album "Drive to the Starry Road" ini.

Di balik layar pemotretan pembuatan jaket ASTRO versi Drive, Starry, dan Road disertakan untuk memuaskan mata dan telinga para penggemar musik. Meningkatkan ekspektasi dari sebelas lagu yang terdiri dari lima lagu grup dan enam lagu solo.

Pertama lagu utama "Candy Sugar" adalah lagu dance yang mengesankan dengan melodi yang ceria dan energik. Lirik manis yang membuat jantung berdebar seperti "Katakan padaku di mana pun kamu berada. Mendekatlah satu langkah lagi.

Beritahu aku, aku akan membawamu ke pemandangan laut dan bunga mekar biru untukmu." Yang terdengar dengan warna vokal ASTRO, yang telah berubah menjadi 'The King of Coolness.' Secara khusus, minat di atas panggung untuk melihat penampilan menyegarkan seperti apa yang akan ditampilkan oleh para anggota ASTRO semakin meningkat.

Selain itu, "Something Something" lagu dengan suara band yang ringan dan retro. Juga "More" dengan loop bass groovy berulang yang mengesankan. Kemudian "Light the Sky" lagu dengan emosi yang lebih kaya dengan tambahan nuansa festival. Lima lagu grup berkualitas tinggi diumumkan, termasuk lagu terakhir "Like Stars", yang dinyanyikan di atas panggung pada fanmeeting ulang tahun ke enam bulan lalu.

Juga lagu solo terdiri yang dari, 'Story", lagu dengan genre pop ballad ini dinyanyikan oleh MJ, "All Day', lagu yang ditulis dan di susun oleh JINJIN yang memiliki suasana santai, "First Love" dengan groove Cha Eunwoo yang menarik, lagu pop R&B "Let's go ride", yang disiapkan oleh Moonbin, 'S#1" yang mengekspresikan unsur-unsur dalam film dengan Rocky berpartisipasi secara langsung.

Hingga "24 Hours" oleh Yoon Sanha yang memiliki reff yang adiktif. Lagu solo enam orang dan enam warna ini juga mendapatkan respons baik dari penggemar dalam dan luar negeri dengan hanya sebagian dari sumber suaranya.

Drive to the Starry Road adalah full album pertama ASTRO dalam waktu sekitar satu tahun. Berdasarkan teaser yang dirilis sebelumnya, album baru ini akan lebih bermakna karena bersisi berbagai daftar lagu yang dapat mengungkapkan pertumbuhan musik individu dari aura lengkap ASTRO di tahun ketujuh.

Full album ketiga ASTRO "Drive to the Starry Road" akan dirilis di berbagai situs musik online pada tanggal 16 Mei 2022 pukul 18:00 PM KST. Di hari yang sama, ASTRO akan mengadakan showcase melalui platform UNIVERSE secara online dan offline pukul 19:00 PM KST.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.com

Comeback ASTRO Full Album Drive to the Starry Road


Loading...