JADWAL World Tour (G)I-DLE, Penggemar di Indonesia Siap-siap Beli Tiket!

JADWAL World Tour (G)I-DLE, Penggemar di Indonesia Siap-siap Beli Tiket!
Instagram/@official_g_i_idle
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 12 Mei 2022 10:56 WIB

Terasjabar.id - Girl group yang berada di bawah naungan Cube Entertainment ini membawa kabar mengejutkan. Dikabarkan girl group yang beranggotakan lima member, (G)I-DLE siap mengunjungi para fans setia mereka di Indonesia dalam waktu dekat.

Tepat pada hari Rabu (11/05) pukul 22.00 WIB, (G)I-DLE baru saja mengumumkan daftar kota untuk world tour mereka yang mengusung nama “2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME (G)I-DLE”

Jadwal World Tour (G)I-DLE

Potret Daftar Negara yang Akan Didatangi (Twitter/@coppamagz)
Potret Daftar Negara yang Akan Didatangi (Twitter/@coppamagz)

Para penggemar menganggap bahwa dengan pengumuman (G)I-DLE akan mengadakan tur dunia pertama mereka untuk bertemu penggemar di seluruh dunia ini adalah pengganti dari dibatalkannya tur dunia I-LAND 2020 karena COVID-19. Alhasil, (G)I-DLE dan Neverlands, sebutan untuk para penggemarnya, sangat menantikan untuk bertemu satu sama lain.

World Tour 2022 dengan tema “2022 (G)I-DLE: WORLD TOUR [JUST ME (G)I-DLE” ini akan digelar di Seoul pada 18-19 Juni sebagai tur pembuka. Setelah selesai melakukan penampilan dan dari sana, (G)I-DLE akan menuju ke Amerika Serikat, ada beberapa kota yang akan mereka datangi di Amerika Serikat seperti LA, San Fransisco, Seattle, Dallas dan lainnya. Kemudian (G)I-DLE akan mendatangi Meksiko, Chili, Asia Tenggara, dan Jepang. Lebih lanjut, (G)I-DLE semakin membuat penasaran para penggemar di belahan dunia lain seperti Eropa, Amerika Selatan, Thailand dan lainnya dengan kata-kata “AND MORE.” Sementara para penggemar tidak ingin terlalu berharap terlalu tinggi, lokasi untuk tur (G)I-LAND termasuk tempat-tempat selanjutnya seperti Bangkok, San Jose, Berlin, dan Sydney, jadi peluang besar harapan para fans.

Dengan daftar kota yang diadakan konser (G)I-DLE tersebut dan 16 kota yang telah diumumkan oleh Soyeon sebagai pembuka pengumuman tersebut, Indonesia akan turut didatangi pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang, namun untuk lokasi pergelaran konser tersebut pastinya masih belum diinformasikan.

(G)I-DLE terakhir kali melakukan comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk “TOMBOY”, yang mampu meraih banyak trofi kemenangan di berbagai program musik di Korea Selatan.

Neverland Indonesia, apakah kalian siap menyambut (G)I-DLE Agustus mendatang? jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Disadur dari Suara.com 

Girl group Cube Entertainment (G)I-IDLE Kpop


Loading...