Kapolres Kuningan Hadiri Pembukaan TMMD di Desa Tugumulya Darma

Kapolres Kuningan Hadiri Pembukaan TMMD di Desa Tugumulya Darma
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 12 Mei 2022 10:14 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, beserta jajarannya hadiri giat TMMD di desa Tugumulya kecamatan Darma kabupaten Kuningan, Rabu (11/05/ 2022) sekira jam 09:00 Wib.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan telah dilaksanakan pembukaan giat TMMD ( tentara manunggal membangun desa).

Gambar

Dalam rangka kunjungan di desa Tugumulya menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno, dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan dan diwakili Wabup H Ridlo A.Hamid Suganda SH. bersama team, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Dandim kuningan LETKOL DAVID NAINGGOLAN CZI, Kapolsek darma iptu Bambang Poernomo SH bersama anggota, Camat darma Eko Yuyud Mahaendra ap MSi, Danramil darma kdgd. Kapten Nandang, Kades tugumulya dan team dan Segenap Tamu undangan," paparnya.

Menurut Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, Giat TMMD tersebut merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau  yang biasa di sebut TMMD maksud dan tujuan yaitu untuk menciptakan infrastruktur di desa dengan bekerja sama dengan listas sektoral terkait lainya dari unsur pemerintah daerah. 

Gambar

TMMD ini sebagai bukti juga bahwa TNI dan Polri tetap manunggal bersama rakyatnya, dari rakyat untuk rakyat.

Pembangun infrastruktur struktur ini yaitu berupa jalan lingkar yang menghubungkan kp tugu desa tugu Mulya yg selama ini harus melalui desa cageur terlebih dahulu.dengan adanya jalan yang akan dibangun ini akan lebih cepat akses warga ketika membutuhkan pelayanan dari pemerintah desanya," pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media.

Dalam giat TMMD di desa Tugumulya kecamatan Darma kabupaten Kuningan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan kondusif," pungkasnya. (H. Aboy)

Kapolres Kuningan TMMD Desa Tugumulya Darma Kuningan Wabup Kuningan


Loading...