Drummer Sheila On 7 Brian Hengkang, Adam Sheila On 7 Beri Penjelasan Soal Penggantinya

Drummer Sheila On 7 Brian Hengkang, Adam Sheila On 7 Beri Penjelasan Soal Penggantinya
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 11 Mei 2022 15:56 WIB

Terasjabar.id - Drummer band Sheila On 7 Brian Kresna Putra memutuskan berpisah dengan grup band asal Yogyakarta. Keputusan itu diketahui sudah mencapai finalnya sejak 6 April 2022 lalu. Lantas siapa penggantinya? 

Bassist sekaligus manajer Sheila On 7, Adam Subarkah menjelaskan sejak Maret 2020 lalu memang bandnya masih dalam status non aktif. Sehingga diakui pihaknya belum buru-buru untuk mencari pengganti sang drummer.

Sheila on 7 [Instagram/sheilaon7]
Sheila on 7 [Instagram/sheilaon7]

"Jadi ya kalau nanti memang sudah tampak mau aktif, nanti sementara additional. Kita belum buru-buru mau ada pengganti atau enggak," kata Adam saat dihubungi awak media, Rabu (11/5/2022). 

Namun memang, Adam tidak menampik bahwa sosok drummer menjadi penting di dalam Sheila On 7. Sebab sejak awal musik-musik bandnya diisi oleh alunan drum.

"Tapi untuk keperluan performance kan drum itu bagian dari dasar musiknya Sheila On 7. Jadi ya nanti tetap ada pemain drum. Nanti kalau enggak ada drumernya musiknya nggak jadi," ungkapnya. 

Sebelumnya diketahui pengumuman keluarnya Brian itu pertama memang sudah ditujukan kepada para fans Sheila On 7 atau kerap disebut Sheila Gank. Sebelum akhirnya tersebar kepada publik beberapa hari lalu.

Berdasarkan keterangan dari manajemen keluarnya Brian tidak terlepas adanya permasalahan internal. Memang dalam hal ini, manajemen tidak menjelaskan secara detail dari permasalahan internal tersebut.

Brian Kresna Putro mantan drumer Shela On7 (ANTARA/instagram/briankresnaputro)
Brian Kresna Putro mantan drumer Shela On7 (ANTARA/instagram/briankresnaputro)

Namun keputusan itu adalah keputusan bersama yang sudah disepakati oleh seluruh personil Sheila On 7, baik Duta, Eros, Adam serta Brian sendiri.

Kini diketahui Sheila On 7 tersisa tiga orang yakni Duta sebagai vokalis, Adam sebagai bassist dan Eros sebagai gitaris. 


Disadur dari Suara.com 

Sheila On 7 Brian Kresna Keluar Drummer


Loading...