BPM Entertainment Bantah Tanda Tangan Kontrak dengan Soojin Mantan Anggota Girl Group (G)I-DLE

BPM Entertainment Bantah Tanda Tangan Kontrak dengan Soojin Mantan Anggota Girl Group (G)I-DLE
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 11 Mei 2022 12:44 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini outlet media mengabarkan bahwa mantan anggota girl group (G)I-DLE, Soojin menandatangani kontrak dengan BPM Entertainment, agensi yang juga menaungi beberapa artis ternama seperti, Soyu, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sung Woon, Lee Mu Jin, dan masih banyak lagi. 

Mengutip dari Allkpop pada Rabu 11 Mei 2022, media outlet mengatakan bahwa Big Planet Made Entertainment ingin menangani lebih banyak artis dengan menandatangani kontrak dengan sejumlah nama baru, dan Soojin Eks. (G)I-DLE dirumorkan menjadi salah satu artis yang akan mereka gaet. 

Akan tetapi, perwakilan dari pihak BPM Entertainment sendiri membantah rumor tersebut. Mereka secara resmi mengatakan, "Rumor tentang kami akan menandatangani kontrak dengan artis Soojin sama sekali tidak benar. Kami bahkan tidak pernah bertemu dengan artis yang bersangkutan."

Sementara itu Soojin keluar dari (G)I-DLE pada 14 Agustus 2021, karena kasus bully yang menyandungnya. Setelah hampir satu tahun kasus tersebut dalam penyelidikan, pihak Cube Entertainment akhirnya resmi memutuskan kontrak dengan Soojin pada tanggal 5 Maret 2022 lalu. 

Berikut isi surat pernyataan resmi dari pihak Cube Entertainment. 

"Halo, kami dari Cube Entertainment.

Kami ingin menyampaikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis Seo Soojin telah dihentikan. Pada Februari tahun lalu, setelah kasus ini mencuat, Cube Entertainment dan Soojin telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut melalui investigasi dari pihak kepolisian. 

Akan tetapi, pihak polisi akhirnya memutuskan bahwa pihak penuduh 'tidak terbukti bersalah' atas penyebaran informasi yang tidak benar. 

Cube Entertainment menghormati penuh keputusan dari pihak polisi. Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak karena telah menimbulkan ketidaknyamanan dengan adanya kasus ini. 

Terima kasih."

Meski telah keluar dari Cube Entertainment dan lama tak terdengar kabarnya setelah itu, para penggemar masih berharap Soojin untuk bergabung dengan agensi baru dan kembali meneruskan kariernya di dunia hiburan. 

Rumor bergabungnya Soojin dengan BPM Entertainment sempat menyalakan harapan penggemar untuk melihat Soojin aktif lagi. Namun, sayangnya berita tersebut tidak benar dengan BPM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak bertemu dengan Soojin. 

Disdur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Eks G Idle Soojin BPM Entertainment


Loading...