Uniku Gelar Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Uniku Gelar Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 10 Mei 2022 12:34 WIB

Kuningan, Terasjabar.id – Dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Universitas Kuningan (Uniku) menggelar Silaturahmi dan Halal bihalal yang digelar di Kampus setempat Jl. Tjut Nyak Die Windusengkahan Kuningan, Senin (09/05/2022). Silaturahmi ini dihadiri Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Pimpinan dan Pejabat Struktural Uniku, serta seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Uniku.

“Kami atas nama pimpinan serta pejabat struktural Universitas Kuningan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., saat menyampaikan sambutan.
Melalui kegiatan ini Samsung Dikdik, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar Uniku.

Gambar
“Acara halalbihalal pada hari ini terasa spesial karena setelah dua tahun lamanya kita tidak bisa melaksanakan kegiatan halalbihalal dengan adanya pandemi Covid-19. Tentu ini akan menjadi momen yang sangat pas untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, sehingga mudah-mudahan semangat silaturahmi ini semakin mempererat keluarga besar Uniku,” harapnya.
Sementara itu, sambutan senada disampaikan Ketua Pengurus YPSAK, Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H.
“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, baik Dewan Pembina, Pengurus maupun Pengawas, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga ibadah kita semua selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.
Kegiatan silaturahmi dan halalbihalal keluarga besar Uniku ini juga diisi; dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Faidzin selaku Ketua MUI Kelurahan Kuningan.Dalam tausiah nya, Ustadz Faidzin berpesan agar kita memaafkan orang lain terlebih dahulu sebelum meminta maaf, (H. Aboy)

Uniku Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Loading...