H Lili Suherli Calon Kuat Ketua Demokrat Kuningan

H Lili Suherli Calon Kuat Ketua Demokrat Kuningan
H Lili Suherli
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 10 Mei 2022 12:30 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Drs H Lili Suherli,M.Si kandidat Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Kuningan, dari tiga kandidat yang akan tampil bersaing, merupakan calon kuat untuk memimpin partai berlambang Mercy Periode 2022 - 2027 mendatang.

Pemihan calon ketua itu kata Dadi Suryadi, SH selaku Ketua Bidang Pembina Organisasi, Kaderisasi & Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Kuningan, akan digelar pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang diagendakan dalam waktu dekat ini, terang Dadi saat dihubungi via selulernya, Selasa (10/05/2022).

Gambar

(Saldiman Kadir)


Ketiga calon kandidat tersebut adalah, Saldiman Kadir (sekertaris DPC PD/fraksi Demokrat DPRD Kuningan), Yosa Octora Santono (Aleg DPRD Provinsi Jabar/fraksi Demokrat, mantan calon wakil Bupati Kuningan, anak bungsu eks Aleg DPR-RI H Amin Santono dan saat ini menjabat sebagai Plt.ketua DPC PD Pangandaran.

Sedangkan H Lili Suherli mantan birokrat, ketua PWRI (Persatuan Wredatama RI), ketua Cabor Perpani, ketua Paguyuban STM dan sebagai Dewan Pembina di beberapa Oganisasi.

Gambar

(Yosa Octora Santono)


Muscab DPC PD ini akan dihadiri oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barart dan 32 PAC kmecamata serta jajaran DPC. Mudah-mudahan muscab berjalan lancar sesuai tahapan, tertib dan kondusif, ujar Dadi Suryadi.


Terpisah Koordinator PAC Partai Demokrat H Rachmat Nugraha saat di konfirmasi mengatakan, dari 32 kecamatan 25 PAC menaruh harapan besar kepada calon H Lili Suherli, dengan harapan kedepan Partai Demokrat di Kuningan lebih baik dan lebih meningkat lagi, ungkapnya. (H WAWAN JR)

Drs H Lili Suberli M.Si Demokrat Kuningan BPOKK Muscab


Loading...