Tak Memperbarui Kontrak di WM Entertainment, Jiho Akan Keluar dari Oh My Girl ??

Tak Memperbarui Kontrak di WM Entertainment, Jiho Akan Keluar dari Oh My Girl ??
(Kanal247 : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 9 Mei 2022 14:51 WIB

Terasjabar.id - Salah satu member girl group Oh My Girl, Jiho, dikabarkan akan meninggalkan WM Entertainment, sementara keenam anggota yang lainnya telah memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. 

Melansir dari Koreaboo pada Senin (9/5/2020), Jiho dikabarkan menjadi satu-satunya anggota Oh My Girl yang memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan WM Entertainment, agensi yang sudah menaunginya selama tujuh tahun terakhir.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, Jiho telah memutuskan untuk tidak tinggal bersama WM Entertainment karena kontraknya dengan agensi tersebut telah selesai. Jiho juga telah memutuskan untuk memasuki tantangan baru dengan menjadi artis bebas agensi untuk sementara waktu ini, dan tengah mengirimkan proposal ke beberapa agensi lain untuk menjadi tempat bernaungnya yang baru nantinya. 

Jiho dan WM Entertainment saling mendukung keputusan masing-masing, dan akan tetap berhubungan dengan baik satu sama lain. 

Sementara itu, alasan utama Jiho tidak memperpanjang kontraknya dengan WM Entertainment yaitu karena ia ingin memperluas kemampuan dan cakupannya sebagai seorang artis dan selebritis. Beberapa agensi telah dilaporkan menunjukkan ketertarikannya untuk meminang Jiho sebagai bagian dari artis mereka. Namun, untuk sampai saat ini belum ada laporan detail agensi mana saja yang telah menawarkan diri untuk menerima Jiho. 

Sport Kyunghyang juga melaporkan bahwa keenam anggota Oh My Girl yang lain telah resmi memperpanjang kontrak mereka dengan WM Entertainment dan akan tetap menjalankan aktivitas bersama-sama di masa depan. 

Namun, untuk kasus Jiho yang telah meninggalkan WM Entertainment, masih belum ada kejelasan apakah ia akan tetap menjalankan aktivitas bersama Oh My Girl, meskipun telah meninggalkan WM Entertainment. Kasus Jiho ini bisa dikatakan sama dengan kasus Wheein  MAMAMOO yang telah meninggalkan agensi RBW Entertainment, tetapi masih tetap menjalankan aktivitasnya bersama grup meski sudah tidak dalam satu naungan agensi. 

Para penggemar pun menyayangkan keputusan Jiho yang tak memperpanjang kontraknya dengan WM Entertainment. Namun, mereka tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk karier Jiho ke depannya. Mereka juga masih berharap Jiho tetap menjalankan aktivitas bersama Oh My Girl di masa yang akan datang, meski ia sudah resmi meninggalkan agensi. 

Itu tadi kabar terbaru dari Jiho Oh My Girl yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan WM Entertainment. Bagaimana menurutmu

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

Girl Group Oh My Girl Jiho WM Entertainment Kontrak


Loading...