Berikut Beberapa Fakta Yunjin LE SSERAFIM, Idol K-Pop yang Disebut Kembaran Dewi Persik

Berikut Beberapa Fakta Yunjin LE SSERAFIM, Idol K-Pop yang Disebut Kembaran Dewi Persik
Huh Yun Jin Le Sserafim /Instagram: LE SSERAFIM
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 9 Mei 2022 10:35 WIB

Terasjabar.id - Source Media baru saja mendebutkan girl group baru bernama LE SSERAFIM. Beranggotakan 6 wanita, di antaranya dua mantan anggota IZ*ONE Sakura dan Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam dan Hong Eunchae. Group terbaru dari HYBE Labels tersebut sukses curi perhatian penggemar lewat lagu debut mereka berjudul 'IM FEARLESS'.

Sejak hari pertama foto teaser dirilis, Huh Yunjin telah mencuri perhatian warganet khususnya penggemar dari Indonesia. Visual Hun Yunjin kejutkan penggemar gara-gara mirip dengan salah satu artis Indonesia yakni Dewi Persik. Banyak penggemar mengaku setuju dan mengakui kemiripan keduanya bak ibu dan anak.

Selain mirip Dewi Persik, Yunjin ternyata memiliki sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui, lho. Berikut 5 fakta Huh Yunjin LE SSERAFIM!

1. Besar di New york, Amerika Serikat

Huh Yunjin (Twitter/ @huhyunjinpics)
Huh Yunjin (Twitter/@huhyunjinpics)

Huh Yunjin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 Oktober 2001. Meskipun lahir di Korea, Yunjin ternyata tumbuh besar di New York, Amerika Serikat. Tak heran jika ia sangat fasih berbahasa inggris!

2. Mantan peserta Produce 48

Yunjin di Produce 48 (Instagram/ @yunjinesia)
Yunjin di Produce 48 (Instagram/@yunjinesia)

Sebelum debut di LE SSERAFIM, Yunjin pernah mengikuti ajang survival yang sama dengan Chaewon dan Sakura di Produce 48. Ia menjadi perwakilan agensi Pledis Entertaiment bersama dengan Kaeun After School. Sangat disayangkan, ia harus tereliminasi di tengah acara.

3. Mantan penyanyi opera

Huh Yunjin (1) (Twitter/ @huhyunjinpics)
Huh Yunjin (1) (Twitter/@huhyunjinpics)

Semenjak ajang Produce 48, Yunjin memang dikenal memiliki kemampuan vokal yang baik. Di balik kemampuan vokalnya yang luar biasa, ternyata Yunjin pernah menjadi penyanyi opera. Videonya di YouTube saat bernyanyi di pertunjukan opera mulai populer di kalangan penggemar baru-baru ini.

4. Lulusan dari Hanlim Art School

Huh Yunjin (2) (Instagram/ @yunjinesia)
Huh Yunjin (2) (Instagram/ @yunjinesia)

Yunjin merupakan alumni dari Hanlim Art School. Ia pernah tampil dalam vlog 'Hanlim School Tour in English' yang dirilis di Channel YouTube Hanlim TV dua tahun yang lalu.

5. Anggota Keenam LE SSERAFIM yang diungkap

Foto Teaser Yunjin LE SSERAFIM (Twitter/ @huhyunjinpics)
Foto Teaser Yunjin LE SSERAFIM (Twitter/ @huhyunjinpics)

Huh Yunjin merupakan anggota terakhir yang diungkap di LE SSERAFIM. Sebelum namanya diumumkan, para penggemar telah banyak berspekulasi bahwa ia akan debut di HYBE Labels bersama dengan Sakura dan Chaewon.

Nah, itu dia beberapa fakta Yunjin LE SSERAFIM yang disebut mirip Dewi Persik.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Source Media LE SSERAFIM HYBE Labels Huh Yunjin


Loading...