Ade Kadarisman Dosen Fikom Unpad Pimpin Ika Smanda Kuningan

Ade Kadarisman Dosen Fikom Unpad Pimpin Ika Smanda Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 6 Mei 2022 10:18 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Ade Kadarisman Terpilih sebagai Ketua Umum Ikasmanda Kuningan Periode 2022-2025 pada Musyawarah Besar IKA SMANDA (1983-2021), yang digelar di ruang Auditorium SMAN 2 Jl. Aruji K Kuningan, Rabu (4/05/2022).

Mubes dihadiri 21 angkatan baik secara luring maupun daring.


Dengan mengusung tema "Ngariung Bareng Ngahiji Deui" dan berdasarkan hasil musyawarah mufakat ditetapkan Ade Kadarisman (angkatan 1995) sebagai Ketua Umum IKA SMANDA periode 2022-2025.

Kepala SMAN 2 Kuningan, H. Tri Suknaedi, M.Pd dalam Kata sambutannya mengatakan, IKA SMANDA menjadi bagian penting dalam kemajuan sekolah. dengan harapan, sekolah dan alumni dapat terus bersinergi.

Gambar
SMAN 2 Kuningan kata Try Suknaedi, adalah salah satu sekolah unggulan di Jawa Barat, yang berada di kaki Gunung Ciremai Kuningan Jawa Barat. Memasuki usianya yang ke 39 tahun, saat ini memiliki alumni sekira 8.000 orang tersebar di berbagai daerah di tanah air dari berbagai latar belakang profesi, ungkapnya.
"Alumni Smanda banyak yang sukses, baik di pemerintahan, swasta, hingga yang berwirausaha di berbagai bidang. Dengan kemampuannya, mereka dapat berkontribusi banyak kepada sekolah, hanya saja perlu ada penggerak, perlu ada motornya.


IKA SMANDA adalah motor penggeraknya, saya yakin jika programnya baik alumni pasti mau bantu", ucap Nurganda (A-90) disela-sela acara memberi semangat.

Sementara itu, Ade Kadarisman sebagai Ketua Umum terpilih, berharap kepada segenap alumni dapat mengoptimalkan IKA SMANDA sebagai wadah silaturahim dan wadah kolaborasi untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya".

"Kita mulai dari titik nol lagi. Kita saling bergandengan tangan, saling rangkul dan guyub seluruh alumni baik dari angkatan atas, angkatan pertengahan, dan angkatan baru. Kita saling berkolaborasi sesuai kapasitas kita masing-masing untuk kemajuan bersama", ujar Dosen Fikom Unpad yang kapasitasnya sebagai Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Infonesia (ISKI) Pusat.

Mari kita merapatkan barisan, mempererat ukhuwah, merajut kembali tali kekeluargaan diantara alumni, kita mulai kembali IKA SMANDA dengan wajah baru demi kemajuan Smanda, masyarakat Kuningan, Jawa Barat, dan tanah air tercinta. Jayalah almamater tercinta, pungkas Ade Kadarisman yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Forum Jejaring Komunikasi Inovasi Indonesia. (H WAWAN JR)

Ade Kadarisman Ketua Umum Ikasmanda Dosen Fikom Kuningan SMAN


Loading...