25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 yang Penuh Makna, Dapat Dibagikan di Medsos

25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 yang Penuh Makna, Dapat Dibagikan di Medsos
Ilustrasi (Sonora.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Minggu, 1 Mei 2022 15:13 WIB

Terasjabar.id - Berikut 30 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 yang penuh makna dan dapat dibagikan di media sosial.

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Dalam menyambut Lebaran, Anda dapat membagikan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 di media sosial.


25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Berikut kumpulan selamat Hari Idul Fitri 2022 yang dirangkum Tribunnews dari zamzam.com, parade.com dan berbagai sumber lainnya:

1. May this day bring you nothing but love, happiness, harmony, and enjoyment. To all of you, a happy Eid Mubarak!

Semoga hari ini tidak membawa apa-apa selain cinta, kebahagiaan, harmoni, dan kenikmatan. Untuk kalian semua, selamat hari raya idul fitri!

2. Happy Eid Mubarak to everyone who is celebrating the holiday. Please remember me in your prayers. Eid-ul-Fitr greetings!

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang merayakan hari raya. Tolong ingat saya dalam doa-doa Anda. Salam Idul Fitri!

3. May the God Almighty open the doors of happiness for you and fulfil all your dreams. Eid Mubarak to you and your family! 

Semoga Tuhan Yang Maha Esa membukakan pintu kebahagiaan bagi Anda dan memenuhi semua impian Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!

4. No matter where you are or what you are doing, remember that Allah is always with you to help and guide you in every important step of your life. Eid Mubarak! 

Di mana pun Anda berada atau apa yang Anda lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu dan membimbing Anda dalam setiap langkah penting dalam hidup Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

5. May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Eid Mubarak!

Semoga berkah Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

6. Eid Mubarak! I wish Allah to grant you all a healthy life and bless you with boundless happiness.

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Saya berharap Allah memberi Anda semua kehidupan yang sehat dan memberkati Anda dengan kebahagiaan tanpa batas.

7. I pray to Allah to bless our family with joy, success, and happiness. Keep thriving. Happy Eid al Fitr.

Saya berdoa kepada Allah untuk memberkati keluarga kami dengan sukacita, kesuksesan, dan kebahagiaan. Terus berkembang. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

8. Eid Mubarak to my family members. The moments we share during Eid make it the happiest time of year.

Selamat Hari Raya Idul Fitri Idul Fitri untuk anggota keluarga saya. Momen-momen yang kita bagikan selama Idul Fitri menjadikannya waktu paling bahagia sepanjang tahun.

9. Eid Mubarak to the most wonderful family ever. Every year, I look forward to Eid ul Fitr for all the laughter and joy we share on this holy day.

Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga paling luar biasa yang pernah ada. Setiap tahun, saya menantikan Idul Fitri untuk semua tawa dan kegembiraan yang kita bagi di hari suci ini.

10. This Eid, I’d want to express my gratitude to our Almighty Allah for bestowing upon me the loveliest of all families. I love you, and Eid Mubarak!

Idul Fitri ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan kepada saya keluarga yang paling indah dari semua keluarga. Aku mencintaimu, Selamat Hari Raya Idul Fitri Idul Fitri!

11. Happy Eid al Fitr. May your Eid be blissful and bright.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri Anda bahagia dan cerah.

12. Happy Eid al Fitr. May Eid bring you and your loved ones all the delights you’ve been craving.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri memberi Anda dan orang yang Anda cintai semua kesenangan yang Anda idam-idamkan.

13. May Allah guide you and light your path always. Eid Mubarak!

Semoga Allah membimbing Anda dan menerangi jalan Anda selalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

14. Happy Eid al Fitr. Let the festivities this Eid remind you of all the goodness life has to offer.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Biarkan perayaan Idul Fitri ini mengingatkan Anda akan semua kebaikan yang ditawarkan kehidupan.

15. Happy Eid al Fitr. May all the light of heaven shine on you and your loved ones this Eid.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga semua cahaya surga menyinari Anda dan orang yang Anda cintai di Idul Fitri ini.

16. When deciding what to wear this Eid, remember that the best garment is the garment of righteousness. Happy Eid al Fitr.

Ketika memutuskan apa yang akan dikenakan Idul Fitri ini, ingatlah bahwa pakaian terbaik adalah pakaian kebenaran. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

17. Happy Eid al Fitr. May you and your family be blessed with all the gifts of Allah this Eid.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Anda dan keluarga diberkahi dengan segala karunia Allah di Idul Fitri ini.

18. Eid Mubarak! May Allah flood your life with happiness and peace of mind on this occasion.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Idul Fitri! Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan dan ketenangan pikiran pada kesempatan ini.

19. May this Eid bring blessings for the entire humanity that we can walk on the way of peace and harmony. Eid Mubarak!

Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

20. May you find a million reasons to make your life more beautiful on this day. May the joy of Eid be multiplied a thousand times and stay with you forever. Eid Mubarak!

Semoga Anda menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup Anda lebih indah di hari ini. Semoga sukacita Idul Fitri berlipat ganda seribu kali dan tetap bersamamu selamanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

21. May you be blessed with kindness, patience, and love. Eid Mubarak.

Semoga Anda diberkati dengan kebaikan, kesabaran, dan cinta. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

22. We need little to live a happy life. So, seize the moment because living a happy life is all within yourself and your way of thinking. May Allah guide you and accept all your prayers. Eid Mubarak!

Kita hanya membutuhkan sedikit untuk hidup bahagia. Jadi, manfaatkan momen ini karena menjalani hidup yang bahagia semuanya ada dalam diri Anda dan cara berpikir Anda. Semoga Allah membimbing Anda dan menerima semua doa Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

23. Know that Allah is always with you to help you at every step of the way. Eid Mubarak!

Ketahuilah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu Anda di setiap langkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

24. Eid is the time for sharing what we have with others. Have a wonderful Eid.

Idul Fitri adalah waktu untuk berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Selamat Idul Fitri.

25. Walk in the doors of prosperity, success, and happiness this Eid. Wishing you a very happy Eid ul Fitr.

Berjalanlah di pintu kemakmuran, kesuksesan, dan kebahagiaan Idul Fitri ini.  Selamat Hari Raya Idul Fitri.

(Tribunnews.com/Farrah Putri)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 yang Penuh Makna, Dapat Dibagikan di Media Sosial, https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/05/01/25-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-2022-yang-penuh-makna-dapat-dibagikan-di-media-sosial?page=all.
Penulis: Farrah Putri Affifah
Editor: Wahyu Gilang Putranto

Hari Raya Idul Fitri Lebaran Umat Muslim Kumpulan Ucapan


Loading...