Korpri Ramadhan Berkah Diwarnai Dialog Kebangsaan Dan Berbagi 1000 Takjil Gratis

Korpri Ramadhan Berkah Diwarnai Dialog Kebangsaan Dan Berbagi 1000 Takjil Gratis
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 29 April 2022 10:17 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H diwarnai dialog wawasan kebangsaan dan membagikan 1.000 takjil gratis serta kupon jajanan 15 gerobak Korpri yang disediakan DPK Korpri kabupaten Kuningan di Gedung Korpri jalan RE Martadinata Ancaran Kuningan, Rabu, (27/4/2022), sore menjelang magrib. Nampak hadir Wabup HM Ridho Suganda, Ketua PMI Kuningan Hj Ika Rakhmatika, pengurus DPK Korpri dan undangan.

“Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H merupakan bagian dari pelayanan Korpri kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian, membantu menggerakan roda perekonomian pedagang kecil, dan menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan melalui Dialog Kebangsaan,” ungkap Sekda selaku Ketua DPK Korpri Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Gambar

Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H, sambung Dian, diantaranya, Gerobak Korpri Peduli Pedagang Kecil, Santunan 20 Anak Yatim, Perjanjian Kerjasama Donor Darah Korpri Sahabat PMI, Santunan Anak Yatim, Dialog Kebangsaan dengan tema "Korpri Merajut Kebhinekaan membangun Daerah dan NKRI dipandu moderator Deden Rijalul Uman dan Tausyiah Ramadhan oleh KH Oban.

Bupati H Acep Purnama dalam kata-kata sanbutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wahana untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah serta menambah nilai-nilai religius disela rutinitas sebagai ASN dan tentunya harus ada keseimbangan yang nyaman antara dunia dan akhirat, ujar Acep.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H, Santi Ratnasari, SE. M.Si mengatakan, dalam Gebyar Ramadhan ini disediakan 1000 Takjil dan kupon gratis 15 Gerobak Korpri berupa paket jajanan yaitu, Cilor dan KFC, Hucap dan Cendol, Gorengan dan Es Pisang Ijo, Siomay dan Es Kelapa, Mie Ayam dan Kopi Buku, Cilok Goang dan Es Campur, Bakso dan Minuman Segar Kopi Buku, Pentol dan Moro Kopi, Gorengan dan Minuman Segar Kopi Buku. (H. Aboy)

Gebyar Korpri Ramadhan 1443 H Takjil Gratis Wabup Kuningan


Loading...